Gading Marten Masih Buka Kemungkinan Rujuk dengan Gisella Anastasia

Anto Karibo04 Jun 2020, 09:24 WIB
[Fimela] Gading Marten dan Gisel

Fimela.com, Jakarta Demi Gempi, anak semata wayang mereka, Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjaga hubungan baik. Padahal, secara hukum negara pernikahan mereka sudah kandas sejak 23 Januari 2019 silam.

Dalam hal memberikan kasih sayang secara maksimal kepada Gempi, keduanya memang sepakat untuk tak menguranginya karena sudah bercerai. Dengan demikian, Gempi tak akan kehilangan kasih perhatian kedua oranguanya.

Gading mengatakan bahwa hampir tak ada perubahan dalam hubungan baik dirinya dengan mantan istri. Dan keduanya tak mempermasalahkan selama bertujuan demi kebaikan anak yang biasanya menjadi korban perceraian orangtuanya.

Panggil Papa Mama

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Gading Marten, Gempi dan Gisella Anastasia. (dok. Instagram, @gisel_la/https://www.instagram.com/p/Bo8kaLmnwi3/Henry

Satu hal yang belum berubah dari Gading Marten dan Gisella Anastasia adalah panggilan mereka satu sama lain. Meski sudah berpisah, namun keduanya tetap memanggil dengan panggilan sayang sebagaimana saat masih menikah.

"Sampai sekarang aja masih refleks, gue panggil Gisel masih mama, (dia panggil) papa," kata Gading dalam sebuah video di kanal YouTube Sule Channel, Selasa (2/6/2020).

Sementara anaknya juga tak mau melepas panggilan yang biasa mereka ucapkan tersebut. "Lihat saja di Instagram, Gempi juga kan manggilnya papa mama," lanjut pemeran Love for Sale tersebut.

Buka Peluang

[Fimela] Gading Marten dan Gisel
Gading Marten dan Gisel

Karena masih terlihat mesra, Gading Marten dan Gisella Anastasia sering diminta oleh masyarakat untuk kembali rujuk supaya bisa lebih leluasa memberikan kasih sayang kepada anak mereka yang bernama lengkap Gempita Nora Marten.

Dan ternyata Gading pun masih membuka peluang untuk itu. "Kalau gue sih, nggak bisa lihat masa depan, besok aja kita nggak bisa melihat. Yang pasti selalu doa minta yang terbaik. Apakah ini jalannya, enggak ada yang tahu lima atau sepuluh tahun balik lagi, kita enggak ada yang tahu kan," ucap Gading.

Seandainya nanti dirinya bisa rujuk lagi, maka Gading akan lebih siap belajar. "Misalnya sampai balik lagi, kita sudah tahu kesalahannya di mana, yang pasti kita harus belajar," tandas Gading.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓