Kate Middleton Jalani Tugas Kerjaan sebagai Komitmen Seumur Hidup

Lanny Kusumastuti04 Jun 2020, 18:24 WIB
[Fimela] Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton tak tinggal diam saat rumor menyebut dirinya merasa kelelahan, karena harus menanggung banyak tugas pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari kerajaan Inggris.

Terkait rumor tersebut, orang dalam kerajaan menuturkan bahwa yang terjadi dengan Kate adalah sebaliknya.

Kate Middleton
Duchess of Cambridge, Kate Middleton. (AFP PHOTO/ DANIEL LEAL-OLIVAS)

"Dia mengambil perannya dengan sangat serius dan telah bekerja lebih keras dari sebelumnya. Gagasan yang membuatnya merasa terperangkap dan kelelahan bukanlah masalahnya," ujar ahli kerajaan Kate Nicole kepada Vanity.

Pandemi Corona yang belum juga usai pun membuat Kate Middleton memiliki waktu lebih banyak dengan anak-anaknya, meski ia memiliki banyak pekerjaan.

Komitmen Seumur Hidup

Kate Middleton
Kate Middleton tersenyum saat mengunjungi Dasar Robin Hood di London, Inggris (29/11). Kate Middleton tampil cantik mengenakan jaket berwarna cokelat dengan rambut terurai. (AFP Photo/Pool/Eddie Mulholland)

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Kate Middleton sangat menikmati pekerjaannya, dan menjalani pekerjaannya untuk kerajaan Inggris sebagai komitmen seumur hidup.

"Dia benar-benar menikmati pekerjaan awal tahun dan telah menemukan langkah serta tujuannya. Dia melihat pekerjaan ini sebagai komitmen seumur hidup dan dia telah bekerja sangat keras untuk kampanye ini."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓