Curhatan Para Member TWICE di Balik Single More & More

Nizar Zulmi03 Jun 2020, 19:38 WIB
TWICE

Fimela.com, Jakarta Penantian yang cukup panjang oleh penggemar dibayar dengan persembahan menarik dari TWICE. Single dan MV More & More membuktikan kualitas mereka yang terus terjaga di industri musik.

Comeback mereka pun meraih pencapaian gemilang di jajaran chart musik. Namun nyatanya para member mengaku sempat khawatir sebelum perilisan lagu tersebut.

"Kami sangat tidak menyangka semua ini, aku sempat merasa khawatir," kata Jeongyeon. Hal senada diungkap member TWICE lainnya, Chaeyoung, "kami agak khawatir karena ini comeback kami setelah sekian lama. Lagu ini harus memiliki vibe yang baru, jadi kami sangat penasaran apakah orang-orang menykainya.".

Koreografi Menantang

TWICE
TWICE More & More.

Lagu More & More dikemas dengan nuansa musik elektronik dan tropical house. Terdapat drop yang jadi andalan di bagian chorus, yang diisi dengan dance break memukau dari Nayeon dkk.

Namun Momo mengungkap lagu ini ternyata punya koreografi yang paling menantang. "Bahkan saat melakukan tarian ini sekali saja, kau akan merasa berat badanmu turun. Banyak yang bilang koreografi ini terlalu sulit, tapi kami ingin mencobanya sebagai tantangan," ujar Momo.

Tak Tonton MV Sendiri

TWICE
TWICE

Sementara itu terungkap juga fakta menarik tentang MV More & More. Para member rupanya enggan menonton video klip mereka sendiri. Kenapa?

"Kami menonton MV itu berkali-kali sebelum rilis, sekitar lima sampai enam kali. Namun saat MV-nya keluar, kami tak menontonnya lagi," kata Jeongyeon. Kami terus mendengar lagunya, tapi untuk video klip kami berusaha melakukan pendekatan sebagai pekerja. Jadi kami memilih tidak menontonnya," timpal Jihyo.

MV More & More kini telah ditonton lebih dari 42 juta kali sejak rilis 1 Juni 2020 kemarin. Untuk menyimak highlight-nya, klik tautan berikut.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓