Tulis Surat Alay untuk Christian Sugiono 20 Tahun Lalu, Titi Kamal Ditertawakan Zaskia Sungkar

Musa Ade06 Jun 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Titi Kamal dan Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Titi Kamal mengunggah surat cintanya untuk Christian Sugiono yang ditulis pada Februari 1999. “Tian, I just wanna say Happy Valentine’s Day honey. Sugiku sayang (he he) makasih ya, sudah menemani hari-hari Titi,” tulis perempuan kelahiran 7 Desember 1981.

“Selama beberapa bulan terakhir ini (17 bulan lebih), yayang hari-hari Titi terasa lebih indah dan bersemangat gara-gara ada kamu. Biar kita jauh tapi Titi ngerasa Tian deket kok,” lanjutnya.

“Jauh di mata dekat di hati. Biarpun kita nggak bisa merayakan hari spesial ini bareng-bareng (lo kok tulisan aku miring, ya?) tapi yang penting Titi bahagia,” jelas Titi Kamal.

Senang

[Fimela] Titi Kamal dan Christian Sugiono
Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram/titi_kamall)

Titi Kamal juga mengaku jika dirinya senang bisa pacaran dengan Christian Sugiono. “Senang deh rasanya pacaran sama Sugi yang katanya disenengi cewek-cewek (gila, laki gue idola bow). Yayang ganteng bentar lagi ultah, ya? Binnun kamu lagi seneng apa, sih Yang?” ujarnya.

Membaca surat cinta yang ditulisnya sendiri, Titi pun mengaku merasa geli. “Ya Tuhan. Baru baca setelah 20 tahun berlalu. Ternyata aku se-alay ini. Baru buka diary Tian ada ini. Nasib couple LDR, surat-suratan,” keluh pelantun “Jablai.” Di pojok surat, Titi menulis, “Ya udah dulu, deh ya. Ntar malam NEM kan? Tergantung ya, kalau aku bobo berarti nggak,” jelasnya.

Sejumlah selebriti Indonesia pun menertawakan Titi Kamal. Salah satunya adalah Zaskia Sungkar. Aku ngakak lalu terharuuu, ku pikir aku aja yg suka tulis jauh di mata dekat di hati,” tulis Zaskia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓