Raisa Rangkum Sesi Live Performance dalam EP Terbaru

Nizar Zulmi05 Jun 2020, 09:08 WIB
[Fimela] Raisa Andriana

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana telah merilis video penampilan spesial di Lapangan Banteng, Pasar Baru Jakarta Pusat pada Maret 2020 lalu. Di momen itu ia menggelar sesi live bersama Sounds from the Corner dalam format full band maupun akustik.

Tak hanya membawakan lagu-lagu terbaiknya dalam aransemen berbeda, Raisa juga melibatkan dua musisi muda sebagai kolaborator. Mereka adalah Mikha Angelo dan Ardhito Pramono.

Sesi live tersebut kemudian dirilis oleh Raisa dan Juni Records sebagai EP terbarunya. Hal ini dibuat untuk merayakan tahun perjalanan karier Raisa di dunia musik yang sudah menginjak satu dekade (5/6).

Kolaborasi Menarik

Raisa
Raisa Live in Lapangan Banteng (Dok Juni Records)

Beberapa lagu yang dibawakan Raisa di EP ini antara lain Kembali dan Kali Kedua bersama Mikha Angelo. Aransemen dikemas secara berbeda sehingga lebih terasa kemagisan suasana 'live performance'-nya. Mikha juga terlibat sebagai produser di lagu Kembali yang jadi karya Raisa di tahun 2019 lalu.

Tak kalah menarik, Raisa juga menggaet Ardhito Pramono untuk nyanyi bareng. Mereka melantunkan lagu My Kind of Crazy, single Raisa yang dirilis 2018 bersama DJ dan produser musik, Dipha Barus. Lagu solo yang dijadikan versi duet ini pun memberi warna lain yang menyegarkan. 

Sudah Bisa Dinikmati

Raisa
Raisa Live in Lapangan Banteng (Dok Juni Records)

EP Raisa Live in Lapangan Banteng sudah bisa didengarkan versi audionya di berbagai platform streaming musik digital. Atau kalau kalian belum menyaksikan versi video performance-nya bisa cek di kanal Sounds from the Corner.

Di versi video, kalian akan melihat keseruan Raisa manggung di salah satu landmark di Ibukota tersebut. Berbagai setting lokasi menarik menambah kesan unik untuk menemani pengalaman mendengar audionya.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓