Niken Anjani Resmi Dinikahi oleh Adimaz Pramono

Rivan Yuristiawan06 Jun 2020, 19:39 WIB
NIken Anjani, Adimaz Pramono, dan keluarga. (Foto: Atas Perkenan Arman Febryan)

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Niken Anjani. Hari ini, Sabtu (6/6/2020), perempuan 32 tahun itu resmi menikah dengan pria bernama Adimaz Pramono yang tak lain adalah putra dari pengusaha Dewi Motik Pramono.

Digelar di tengah masa pandemi virus Corona, oernikahan antara Niken Anjani dan Adimaz Pramono sendiri berlangsung secara sederhana. Berdasarkan siaran pers yang diterima Fimela.com, mereka hanya melangsungkan akad nikah pada pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan dengan makan siang bersama keluarga besar kedua mempelai.

Meski harus mengikuti aturan pemerintah, dalam hal ini Menteri Kesehatan mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar terkait penyebaran virus Corona, namun sama sekali tak mengurangi kesakralan pernikahan Niken Anjani dan Adimaz Pramono. Keluarga inti dari kedua mempelai pun dikabarkan hadir dalam momen bahagia tersebut.

Adat Palembang

Pernikahan Niken Anjani dan Adimaz Pramono
Pernikahan Niken Anjani dan Adimaz Pramono (ist)

Dalam beberapa foto yang beredar, Niken Anjani tampak cantik menggunakan gaun pengantin bernuansa krem. Adimaz pun mengenakan busana dengan warna seragam lengkap dengan asesoris di kepala. Diketahui, mereka menggelar akad nikah dengan adat Palembang, Sumatera Selatan, yang berpadu dengan dekorasi senada ruangan dekorasi tempat akad nikah di gelar.

Seperti yang diketahui, ini merupakan pernikahan kedua bagi Niken Anjani. Sebelum resmi dipersunting oleh Adimaz Pramono, perempuan 32 tahun itu sudah pernah menikah pada tahun 2014 lalu dan bercerai 3 tahun kemudian, tepatnya di 2017 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓