Sukses

Entertainment

Rahasia Tampil Cantik dan Awet Muda ala Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti merupakan seorang penyanyi, aktris, dan politikus berkebangsaan Indonesia. Krisdayanti adalah seseorang yang terkenal, dan memiliki julukan Diva Pop Indonesia, karena ia mulai bernyanyi sejak 1987 hingga sekarang.

Krisdayanti sering tampil dengan gaya yang cantik, elegan, menawan dan selalu awet muda. Berikut rahasia tampil cantik, dan selalu awet muda ala Krisdayanti, yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

Rajin Olahraga

Untuk menjaga tubuh dan penampilan tetap aggun, awet muda dan sehat, Krisdayanti selalu rajin melakukan olahraga. Sejak dulu Krisdayanti selalu rajin melakukan olahraga, untuk membantu menjaga kondisi tubuh tetap sehat, dan menjaga bentuk tubuh tetap indah.

Olahraga dipercaya bisa membantu tubuh agar tetap tegap, memperlancar sirkulasi darah, menghilangkan stres dan mencegah penyakit. Karena sirkulasi darah lancar, olahraga dengan rajin, juga bisa membantu menjaga tubuh menjadi tampak awet muda.

Mengonsumsi Suplemen

Selain rajin berolahraga, rahasia tampil cantik dan awet muda ala Krisdayanti, yaitu rajin mengonsumsi suplemen atau vitamin. Dilansir dari instagram storie milik Krisdayanti, ia memposting vitamin dan suplemen, yang bisa membantu menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan.

Krisdayanti mengonsumsi vitamin b12, vitamin C, vitamin D dan vitamin E. Selain vitamin, Krisdayanti juga mengonsumsi suplemen yang baik untuk tubuh, yang berupa fish oil dan biotin.

Operasi Plastik

Walaupun operasi plastik adalah hal yang masih sering diperdebatkan di Indonesia, namun Krisdayanti mengaku, telah menjalani operasi plastik untuk membuat tampilannya lebih cantik dan awet muda. Dilansir dari sebuah channel Youtube, yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Fanny Ghasani, Krisdayanti mengakui telah melakukan operasi plastik dibagian cuping hidung.

Menurut Krisdayanti, operasi plastik adalah hal yang wajar, karena bisa membuat diri sendiri menjadi lebih bahagia dan terlihat cantik serta awet muda. 

Perawatan Hingga Ratusan Juta

Krisdayanti yang merupakan penyanyi, yang memiliki wajah cantik dan awet muda ini, merawat wajah dan kulitnya hingga menghabiskan uang ratusan juta. Demi menjaga penampilannya agar tetap terlihat cantik dan awet muda, Krisdayanti merawat wajahnya hingga ke Jerman, yang menghabiskan uang sekitar 200 juta rupiah. Menurut Krisdayanti, walaupun harganya terbilang cukup mahal, namun ia sangat puas dengan perawatan kulit yang menghabiskan  uang ratusan juta tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading