Sukses

Entertainment

Tiga Bulan Di Rumah Aja, Pola Pikir Zaskia Adya Mecca pun Ikut Berubah

Fimela.com, Jakarta Selama masa pandemi virus Corona, Zaskia Adya Mecca dan keluarga memilih berada di Yogyakarta. Sekira 3 bulan mereka menghabiskan waktu di Daerah Istimewa di Indonesia tersebut. Dan kini, Zaskia yang tengah hamil, merasa sedikit bingung.

"Di tengah bingung mau lahiran di Jakarta apa Jogja, ku nanya @hanungbramantyo. 'Baiknya di mana?'. 'Nyamannya kamu.. tapi di Jakarta udah jelas ada @dokmus183',“ tutur Zaskia mengulang percakapan dengan Hanung Bramantyo, suamiinya.

"'Iya sih bener..'. 'Ntar tapi pas di Jakarta aku juga banyak yang harus dilakuin nih. Ada syuting 3 hari trus langsung masuk persiapan film selanjutnya'," sambungnya di akun Instagram zaskiadyamecca ⁣⁣, baru-baru ini.

Tak Rela

Zaskia Adya Mecca mengaku bahwa rutinitasnya sekarang ini sudah menjadi kebiasaan. Karenanya, ia seolah tak ingin kehilangan berada di samping sang suami setiap saatnya. Ia tak mau suaminya langsung sibuk bekerja dan meninggalkannya.

"Berhubung udah 3 bulan bareng mulu 24 jam, terasa berat banget kalau balik Jakarta dan dia langsung sibuk kembali. Rasanya hati langsung mantep bilang 'yaudah di Jogja aja kalau gitu'," ujarnya.

Apalagi ketika di era new normal ini masih ada ancaman penularan virus Corona. "Iya, bukan karena alesan nyamannya ku sekarang. Tapi karena ga rela aja dia langsung sibuk di tengah pandemi yang grafiknya masih tinggi," imbuhnya.

Ubah Banyak Hal

Banyak kebiasaan-kebiasaan yang harus mengadaptasi masa di rumah saja, hal itu juga dirasakan oleh Zaskia Adya Mecca. Banyak hal juga pola pikir Zaskia yang akhirnya mengalami perubahan.

Bahkan, dirinya merasa bahwa kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan olehnya selama ini sudah menjadi hal yang normal. Sehingga ketika harus kembali ke ragam aktivitas di luar, ia pun harus beradaptasi lagi.

"3 bulan lockdown emang mengubah banyak hal. Rasanya yang normal ya dia di rumah 24jam aja tiap saat. Normal itu anak sekolah online, kita barengan tiap hari terus..," tandas Zaskia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading