Ario Bayu Hingga Amanda Manopo Ikut Main Series The Bridge Season 2

Syifa Ismalia16 Jun 2020, 16:45 WIB
Diperbarui 16 Jun 2020, 17:16 WIB
[Fimela] Poster The Bridge 2

Fimela.com, Jakarta The Bridge season 2 tayang pada 15 Juni 2020 pukul 20.00 WIB di Viu, HBO GO dan HBO seluruh Asia. Satu episode baru akan hadir di setiap minggu. Dalam series tersebut melibatkan beberapa pemain dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina. 

Pada musim pertamanya, serial yang sukses meraih penghargaan kelas dunia ini menampilkan aktris Singapura, Rebecca Lim dan Bront Palarae, sebagai pemeran utama. Pada musim keduanya, "The Bridge" diperkuat oleh aktor asal Indonesia seperti Ario Bayu, Lukman Sardi, Amanda Manopo dan Whulandary Herman. 

Kemudian, aktor dari Malaysia ada Wan Hanafi Su, Miller Khan, Fikry Ibrahim dan Chew Kin Wah. Sedangkan dari Singapura ada Adrian Pang dan Joseph Marco dari Filipina.

"Season Kedua 'The Bridge' ini lebih baik dan lebih besar dari sebelumnya karena syuting di tiga negara, Malaysia, Singapura dan Indonesia. Juga ada talent dari Jakarta, Singapura, Malaysia dan Filipina," ujar Head of Original Production for Viu Indonesia and Malaysia, Sahana Kamath dalam jumpa pers virtual, Senin (15/6/2020).

Ario Bayu Akui Senang Main The Bridge

[Fimela] Cast The Bidge 2
Series The Bridge 2 mulai tayang pada 15 Juni 2020 di Viu, HBO Go dan HBO.

Dilibatkan menjadi salah satu pemain, Ario Bayu yang memerankan Heri Salim mengaku sangat senang. Apalagi, ia bisa beradu akting dengan Rebecca Lim (Serena) yang disebutnya luar biasa.

"Sangat menyenangkan bisa terlibat syuting. Antara Heri dan Serena kalian mesti lihat di serial. Serena luar biasa keren, dia bener-bener badass. Profesional, fokus," beber Ario Bayu.

Tentang Series

[Fimela] Cast The Bidge 2
Series The Bridge 2 mulai tayang pada 15 Juni 2020 di Viu, HBO Go dan HBO.

"The Bridge" season kedua bercerita tentang kejadian yang terjadi satu tahun setelah kejadian di musim pertama. Sebuah kapal pesiar yang terdaftar di Singapura dan terdampar di daratan Johor, Malaysia, ditemukan dengan satu keluarga Indonesia yang telah tewas di dalamnya.

Dalam perjalanan menyelidiki pembunuhan berantai yang terjadi selanjutnya, Ario Bayu (Heri Salim), Rebecca Lim (Serena Teo) dan Bront Palarae (Megat Jamil) justru terjebak dalam sebuah lingkaran pengkhianatan, penipuan dan pribadi-pribadi yang sarat dengan masa lalu penuh tragedi.

Dengan bertemakan korupsi, penebusan, dan balas dendam, serta dunia bawah tanah Asia sebagai latar belakang cerita, season kedua ini memilki nuansa yang lebih "gelap", dan lebih banyak mengandung unsur kejutan dibandingkan dengan musim pertama.

The Bridge musim kedua disutradarai oleh TJ Lee, Jason Chong dan Zahir Omar. Serial ini merupakan adaptasi dari serial milik Endemol Shine yang diproduksi dengan pendekatan lokal.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓