Sukses

Entertainment

Punya Konten Cari Ilmu, Luna Maya Benarkan Dirinya Hijrah

Fimela.com, Jakarta Luna Maya kembali aktif membuat konten YouTube di tengah pandemi virus Corona. Berbagai konten pun sudah dibuatnya untuk menarik perhatian banyak orang.

Salah satu konten menarik perhatian dari akun YouTube-nya adalah Luna Cari Ilmu, yang tayang saat awal hingga akhir Ramadan lalu.

Dari situlah banyak yang menyangka Luna sedang berhijrah, seperti teman selebritinya, Titi Kamal. Mengingat konten tersebut bertemakan agama dengan bintang tamu yang expert dibidangnya.

"Lun kamu kan punya konten Luna Cari Ilmu, kamu lagi berhijrah yah?" tanya Titi Kamal kepada Luna Maya dalam video yang diunggah di akun YouTubenya dengan judul Apapun Soal Luna Maya Selalu Menarik Seperti ini.

Luna Benarkan Tengah Hijrah

Mendengar pertanyaan Titi Kamal tersebut, Luna langsung tertawa malu. Ia pun tak menapik tengah hijrah, namun menurutnya ia tidak bisa langsung mengubah penampilannya lebih tertutup dengan memakai hijab.

"Hahaha iya doain saja, sebenernya gini lho Ti, hijrah itu kan setiap hari kita berhijrah. Jadi mungkin kalau orang berpikir hijrah itu orang sudah pasti pakai hijab, udah pasti pengajian terus. Sebenarnya buatku tiap hari pun aku berhijrah gitu," jawab Luna dengan santai.

"Aku belum sampai tahap menutup aurat atau segala macam tapi aku merasa perlu hijrah. Kita membuat hidup kita ada satu titik lebih baik, semoga aku nggak salah ya versi aku," tambahnya.

Belajar Lewat Konten

Lebih lanjut menurutnya dengan membuat konten, hal itu juga terasa seperti dirinya mengajak orang lain untuk melakukan kebaikan. Ditambah lagi konten tersebut juga dianggap sebagai langkah nyatanya berhijrah.

"Dengan aku belajar, bikin konten pun berhijrah, itu pilihan kita mau positif, menghibur atau apapun lah. Makanya aku pikir pas banget momennya Ramadan. Aku nggak mau aku dibilang sok tahu, tapi memang gue mau cari ilmu sambil belajar dengan yang lebih," jelasnya.

Di akhir kata, Luna berharap agar ke depannya dirinya bisa lebih mendalami agama Islam dan mendapatkan hidayah 100% untuk berhijrah seperti menutup aurat .

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading