Sukses

Entertainment

Bertatap Mata dengan Bayi, Mona Ratuliu Rasakan Lagi Momen Mesra Menyusui

Fimela.com, Jakarta Bagi ibu yang baru melahirkan, proses mengASI-hi atau memberikan ASI kepada bayi merupakan hal yang sangat personal. Demikian pula dengan Mona Ratuliu yang baru saja dikaruniai anak keempat dari pernikahannya dengan Indra Brasco.

Menurutnya, kala bertatap mata dengan buah hati, ada perasaan yang takbisa diterjemahkan dengan kata-kata. "Tatap-tatapan waktu nyusuin itu ngangenin bangeeeet deh!" kata Mona di laman Instagramnya, monaratuliu, baru-baru ini.

Sebagai perempuan, Mona mengaku sangat senang ketika mendapatkan kesempatan bermesraan dengan bayi kembali. "Seneng dapet kesempatan nyusuin sambil liat-liatan mesra kayak gini," papar Mona.

Tak Menyangka

Kembali mendapatkan anugerah buah hati saat usia sudah menginjak 38 tahun, Mona Ratuliu mengaku tak menyangka akan menjalani pengalaman melahirkan dan mengurus anak bayi kembali. Pengalaman hangat yang sangat mengesankan.

"Nggak nyangka akan ngalamin ini lagi. Nggak saling ngobrol, tapi ngerasa hangat di hati," tuturnya.

Kala mata saling memandang, ada pemenuhan hasrat dan cinta, meski tanpa bicara, namun sama-sama saling merasakan sebuah kehangatan. Mona pun menerjemahkan hal itu sebagai bahasa cinta. "Ini yang namanya bahasa cinta," imbuhnya.

Prioritas Anak

Sebagai pekerja di dunia entertainment, maka memiliki postur yang bagus adalah hal yang dibutuhkan. Namun, sebagai ibu, Mona Ratuliu tetap memprioritaskan kesehatan anak dengan pemenuhan gizinya.

"Lagi nyusuin gini memang nggak bisa diet, cuma tetep dong usaha balikin badan langsing kayak semula. Terutama perut nih yang musti disulap supaya kayak dulu lagi," imbuhnya.

Mona pun hanya mencoba mengurangi bobot tubuh dengan menggunakan korset. "Makanya aku cobain korset yang katanya nyaman dan mejik banget bikin perut kecil," tandas Mona Ratuliu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading