Sukses

Entertainment

Saat Masih Sekolah, Jessica Iskandar Suka 'Bad Boy'

Fimela.com, Jakarta Perubahan mutlak terjadi pada setiap orang. Demikian halnya dengan Jessica Iskandar kala bicara mengenai tipe pria idaman. Apa yang menjadi idamannya di masa sekolah berbeda jauh dengan tipe idaman saat ini.

Menurut Jessica, saat masih berada di bangku SMP dan SMA, ia sangat senang dengan sosok pria yang terkesan 'bad boy'. Ada nilai yang plus yang menarik bagi ibu dari El Barack Alexander tersebut.

"Waktu SMP-SMA suka yang bad boy," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Sayang dan Perhatian

Memang, kala masih berusia belasan, seseorang akan lebih mengedepankan nafsu hati ketimbang akal budi. Tak heran ketika masih muda, banyak hal-hal salah yang dilakukan. Tak terkecuali dalam urusan asmara.

Dan Jessica Iskandar, semakin banyak mengecap asam garam kehidupan, maka kriterianya terhadap sosok idaman pun perlahan berganti. Kini bukan bad boy yang menjadi pilihannya, melainkan pria yang sayang dan perhatian.

"Kalau sekarang suka yang setia, baik, jujur, sayang, dan perhatian. Kamu kayak gitu juga?" tuturnya.

Tanggapan Netizen

Apa yang menjadi bagian dalam perjalanan hidup Jessica Iskandar ternyata juga dialami oleh banyak netizen. Mereka banyak pula yang tergolong seperti Jessica, suka tipikal bad boy saat masa remaja.

"Yesssss, akiuuuu juga getoooo, Abege cenengnya sama bad boy," tutur akun bernama evaalif. "Namanya juga SMP wajar lah..masa puber," sambung akun gatsby.gg.

"Mantul si geulis teh ....saya aja dulu suka bad girls....sama sekarang mah sukanya yang bertakwaa," tandas akun sephendrawan73.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading