Sukses

Entertainment

Mengenal Lebih Dekat NiZiU, Girlband Baru dari JYP Entertainment

Fimela.com, Jakarta Di antara banyak angensi K-Pop, JYP Entertainment dikenal sebagai salah satu agensi yang senantiasa membuat girlband dengan popularitas dan meraih kesuksesan yang luar biasa. Dan kini, agensi asuhan J.Y.Park ini memperkenalkan girlband baru bernama NiZiU.

Rencananya girlband NiZiU akan menjalani debut pada Selasa, 30 Juni 2020 di Jepang. Walaupun debut di Jepang, girlband baru asuhan JYP Entertainment tak menutup kemungkinan untuk melakukan promosi di luar negeri termasuk Korea Selatan.

Seperti diketahui, NiZiU terdiri dari 9 personel yaitu Rima, Rio, Ayaka, Mayuka, Mako, Riku, Nina, Maya, dan Miihi. Dan para personel masih berusia 15 hingga 19 tahun.

Video Pra Debut

Meskipun para personelnya masih muda, akan tetapi mereka menguasai beberapa bahasa seperti Korea, Inggris, dan Jepang. Sembilan personel NiZiU ini dipilih melalui program Nizi Project yang diadakan di Jepang.

Sebelumnya NiZiU sudah merilis video pra debut yang berjudul Make You Happy di channel YouTube JYP Entertainment pada Senin, 29 Juni 2020. Video ini sendiri sudah dinikmati sebanyak 3,4 juta kali.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading