Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Pernah Kena Tegur Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Kala berkeluarga, maka seseorang tak bisa hanya mementingkan keinginan pribadinya. Sebagaimana yang terjadi dengan Nia Ramadhani yang pernah ditegur oleh suaminya, Ardi Bakrie karena suatu sebab.

Jika membandingkan dengan nilai kekayaan yang dimiliki oleh Ardi Bakrie sebagai seorang pengusaha papan atas Tanah Air, apa yang diperbuat oleh Nia Ramadhani sebenarnya tak berpengaruh banyak.

Namun, Ardi Bakrie sepertinya melihat nilai kepentingan atas apa yang dilakukan oleh istrinya tersebut sehingga harus menegurnya secara langsung.

Beli Majalah

Pada Instagram Story yang diunggah oleh Ardi Bakrie, ia yang diketahui baru saja pulang dari Bahrain harus merasa kecewa lantaran anak-anaknya tak ada yang merindukan dirinya.

Ia juga menegur Nia karena membeli tiga majalah dalam sebulan. Pembelian ini dilakukan karena Nia Ramadhani menjadi foro sampul di majalah tersebut. Ardi memberikan prioritas lain yang seharusnya dilakukan Nia.

"Orang mah ngeborong makanan, ini ngeborong cover. Sebulan 3 cover, Yang, Yang. Mending borong makanan, ya enggak sih?" kata Ardi sambil memperlihatkan tiga majalah yang dimaksudnya.

Mengisi Waktu

Nia Ramadhani sendiri diketahui hidup laksana seorang putri. Tak kekurangan finansial, juga sering melakukan hal-hal sepele hanya sekadar untuk menghabiskan waktu.

Sebagaimana yang pernah diberitakan bahwa dirinya pernah keluar rumah hanya karena ingin menghabiskan waktu dengan menikmati es krim kesukaannya.

"Beli es krim, biar ada kegiatan," ucap Nia sambil tertawa dalam sebuah cuplikan video. "Makan es krim ajah buat tambah-tambah kegiatan," tulis Nia Ramadhani di IG Storynya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading