Zaskia Adya Mecca Lahirkan Anak Kelima, Namanya Unik dan Artinya Baik

Anto Karibo03 Jul 2020, 11:24 WIB
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Keduanya baru saja dikaruniai anak kelima. Zaskia sendiri melakukan persalinan di sebuah rumah sakit di kawasan Sleman, Yogyakarta.

Informasi tersebut disampaikan oleh Hanung di laman Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Hanung mengatakan bahwa anak kelimanya berjenis kelamin laki-laki. Ia lahir dengan sehat dan selamat.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata," kata Hanung di laman Instagramnya, hanungbramantyo, baru-baru ini.

Jumat Kliwon

7 Momen Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Ke-5, Didampingi Keluarga Tercinta
Zaskia Adya Mecca (Sumber: Instagram/hanungbramantyo)

Hanung pun memperlihatkan bayi laki-laki tersebut lewat foto yang diunggahnya. Terlihat wajahnya yang putih dan kepalanya tertutup topi merah. Sementara tubuh bayi itu tertutup dengan selimut berwarna biru.

Kebahagiaan Hanung tampak jelas atas kehadiran putranya. Ia memandanginya dengan senyum sebagai seorang ayah. Dalam penanggalan Jawa, bayi mungil tersebut lahir pada hari Jumat Kliwon.

"Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH - Sleman, Yogyakarta," tutur Hanung.

Nama Unik dan Artinya

7 Momen Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Ke-5, Didampingi Keluarga Tercinta
Zaskia Adya Mecca (Sumber: Instagram/hanungbramantyo)

Unggahan dari Hanung Bramantyo tersebut juga memberikan informasi mengenai nama sang anak. Adalah Bhaj Kama Bramantyo, nama pilihan Hanung untuk anaknya yang bagi sebagian orang terdengar sangat unik.

Namun, nama ini memiliki arti yang sangat baik. Dan Hanung pun mengungkapkannya. "BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo)," tuturnya.

Kepada banyak pihak, baik dari keluarga maupun handai taulan yang telah mendoakan, Hanung berterimaksih. "Terima kasih atas doanya yaa teman-teman semua," tandas Hanung Bramantyo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓