Gara-Gara Ikan Kesayangan Mati, Ashanty Marah Besar

Anto Karibo06 Jul 2020, 06:24 WIB
[Fimela] Ashanty

Fimela.com, Jakarta Ashanty beberapa waktu lalu tampak sibuk dengan hobi barunya yaitu mengoleksi ikan cupang. Bermacam ikan cupang dibawanya ke kediamannya. Tak hanya satu atau dua, namun jumlahnya sekitar puluhan ikan cupang.

Sebagaimana sebuah hobi, ikan cupang ini pun mendapatkan perawatan yang sangat baik dari istri Anang Hermansyah tersebut. Baik makanan maupun treatment lainnya, Ashanty seperti menganggap ikan cupang sebagai anggota keluarga.

Bahkan, saking sayangnya kepada ikan-ikan cupang tersebut, Ashanty yang tengah menggemari drama Korea beserta bintang-bintangnya, memberikan nama ikan cupang sebagaimana bintang Korea idolanya.

Marah Besar

[Fimela] Anang Hermansyah dan Ashanty
“Waktu dua hari mau akad nikah, malam itu, kita mau cerai, kawinnya aja belum udah mau cerai, ini kan sedeng ini. Lah nikahnya aja belum, ini kita berdua waktu itu ngomong ini 'Udah kita berdua cerai aja' gitu," kata Anang Hermansyah mengisahkan. (Instagram/ashanty_ash)

Namun, sebuah tragedi terjadi. Dan Ashanty begitu marah dengan apa yang da di hadapannya. Kejadian ini terekam dalam sebuah video yang dtayang di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (1/7/20) lalu.

Kala itu Ashanty baru saja pulang dari kegiatan yang mengharuskannya berada di luar rumah selama berhari-hari. Namun, ketika pulang dirinya diberitahu bahwa salah satu ikan cupangnya telah mati.

"Jangan bohong ah. Siapa nih? Swiss Blue? Ya Allah! Mana yang warnanya paling bagus lagi," tegas Ashanty.

Curiga tak Dirawat

[Fimela] Ashanty
“Aku bikin konten sama keluarganya, Atta malah bikinlah kolabs mereka berdua. Dari yang gak ada perasaan dua-duanya. Awalnya bener-bener cuma konten, jadi suka,” lanjutnya. (Instagram/ashanty_ash)

Ia begitu merasa kehilangan atas matinya ikan cupang tersebut. Ashanty pun akhirnya mencurigai asistennya yang berada di rumah tak merawat ikan cupang kesayangannya tak sebagaimana mestinya.

"Kenapa ya Teng ya?" tanya Ashanty pada Suwarsih, asistennya. "Teng, kamu nggak ngurusin Teng!" ujar Ashanty yang tampak masih geram.

"Semalem tak kasih makan masih seger juga," bela Suwarsih. "Ya masa habis dikasih makan sama kamu, mati?" tukas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓