Sukses

Entertainment

Gendong Bayi Lain, Anak Shandy Aulia Langsung Cemburu

Fimela.com, Jakarta Saat ini Shandy Aulia disibukan dengan mengurus sang buah hati, Claire Herbowo. Perempuan kelahiran 23 Juni 1987 ini bisa menghabiskan waktu seharian bersama sang buah hati.

Sejak melahirkan, pemain film Eiffel I'm In Love ini menjalani peran barunya sebagai seorang ibu rumah tangga. Bahkan untuk mengurus buah hatinya, ia tidak mau menggandalkan jasa pengasuh anak.

Oleh karena itu, wajar jika Shandy Aulia dan Claire Herbowo mempunyai kedekatan emosinal yang sangat kuat. Ibu dan anak juga bisa mengerti perasaan masing-masing.

Anak Cemburu

Kedekatan ibu dan anak ini terlihat ketika Shandy Aulia sedang menggendong bayi lain. Wajah Claire tiba-tiba berubah, tampaknya ia cemburu melihat sang ibu akrab dengan bayi lain.

Melihat Claire cemburu meskipun usianya belum satu tahun, Shany pun membayangkan bagiamana jika ia sudah punya adik. "Jealousy is real. Wah Claire gimana nanti kamu punya adik. Harus belajar sharing ya," tulis Shandy Aulia.

Menangis

Dalam video yang diungah di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, Shandy Aulia terlihat menggendong anak dari Chacha Frederica. Akan tetapi tiba-tiba Claire menangis kencang. Seketika itu juga, Shandy pun melepas gendongan anak Chacha Frederica dan kembali ke Claire.

"Hari ini jenguk baby Casia nih di rumah mom @chafrederica. Sempat ketunda jenguk ke rumah sakit karena saat lahiran baby Casia masa pandemi gak boleh jenguk ke rumah sakit," ujar Shandy Aulia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading