Cerita Unik Happy Salma Mencari Uang Saat Masih SD

Musa Ade07 Jul 2020, 08:24 WIB
[Fimela] Happy Salma

Fimela.com, Jakarta Happy Salma merupakan salah satu selebriti Indonesia yang menuai kesuksesan di dunia akting. Tidak hanya sinetron, perempuan kelahiran 4 Januari 1980 ini juga bermain puluhan judul film.

Tidak sampai di situ, Happy Salma juga melebarkan sayap kariernya ke dunia teater. Pada 2007, ia memerankan Nyai Ontosoroh dalam pentas Nyai Ontosoroh.

Kerja keras yang dilakukan Happy Salma ternyata sudah dilakukannya sebelum terjun ke dunia hiburan. Bahkan ia sudah mencari uang sejak duduk di bangku sekolah dasar.

SD Sudah Menghasilkan Uang

Happy Salma (Foto: Instagram/@happysalma)
Happy Salma (Foto: Instagram/@happysalma)

Happy Salma mengaku jika sejak Sekolah Dasar (SD) ia sudah menghasilkan uang. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

"Baiklah saya Katakan Profesi pertama saya di Mulai saat kelas 4 sd Dan menghasilkan uang," tulis sebagai keterangan foto.

Menyewakan Komik

[Fimela] Happy Salma
Happy Salma. (Instagram/happysalma)

Bukan dunia seni peran, Happy Salma memulai usaha dengan menyewakan buku cerita untuk anak-anak pada masanya. "Menyewakan komik-komik Yang saya juga Sewa dari Tukang komik di sekolah. Yaitu petruk gareng karya Tatang s Dan laris," lanjutnya.

Tidak hanya menyewakan komik, ia juga melebarkan sayap binsisnya. "Lalu kemudian uangnya saya pakai buat jualan t***l Dan tak lama bangkrut.Sekian...," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓