Alasan Surya Saputra Selalu Mellow saat Ulang Tahun

Anto Karibo07 Jul 2020, 09:24 WIB
[Fimela] Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Fimela.com, Jakarta Surya Saputra telah memasuki usia 45 tahun tepat pada tanggal 5 Juli 2020. Berbeda dengan banyaknya punggawa entertainment Tanah Air yang kebanyakan riang gembira, Surya mengaku lebih mellow.

"Setiap kali ulang tahun pasti bawaannya mellow. Bukan sedih karena usia bertambah, tapi karena biasanya hari ulang tahun itu dipakai sebagai moment introspeksi diri buat gua," kata Surya di laman Instagramnya, suryasaputra507, baru-baru ini.

Sebagai seorang pelaku industri hiburan, namanya memang sudah malang melintang. Baik di dunia akting maupun tarik suara, Surya menguasainya dengan baik. Sementara kehidupan pribadinya juga sangat jauh dari kabar miring.

Introspeksi Diri

Surya Saputra
Surya Saputra (Instagram/suryasaputra507)

Meski kehidupannya berjalan sangat baik, namun melakukan introspeksi diri adalah hal yang wajib baginya. Biasanya ia melakukan flashback atas apa yang sudah dilakukannya selama setahun belakangan.

"Memikirkan apa yang sudah dijalankan selama setahun terakhir, begitupun menyusun rencana kehidupan buat setahun ke depan. Apa yang ingin dicapai, apa yang ingin diberikan buat keluarga," imbuhnya.

"Terutama buat @cynthia_lamusu dan juga @tatjanadanbima ataupun juga apa yang mau dilakukan untuk karir yang dijalankan. Apa sudah beribadah dan berbuat yang terbaik untuk Allah," ujarnya.

Ingin yang Terbaik

Surya Saputra
Surya Saputra (Instagram/suryasaputra507)

Sebagai manusia, Surya Saputra berharap dirinya bisa menjadi yang terbaik bagi orang-orang di sekelilingnya. Meskipun pada dasarnya manusia merupakan tempat salah dan juga dosa.

"Karena kita sebagai manusia pasti ingin selalu berusaha memberikan dan menghasilkan yang terbaik dalam hidup, meskipun juga gak luput dari salah dan dosa," paparnya.

"Ada yang kaya gitu juga gak sih?" lanjut Surya dengan tanya kepada netizen yang langsung mengisi kolom komentar dengan ragam jawaban.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓