Sedihnya Zaskia Adya Mecca, Tak Bisa Langsung Bertemu Anak Usai Jalani Persalinan

Rivan Yuristiawan07 Jul 2020, 16:24 WIB
Zaskia Adya Mecca. (Foto: @zaskiadyamecca)

Fimela.com, Jakarta Ada secuil kisah pilu dibalik kebahagiaan keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca yang baru saja dikaruniai anak kelima. Usai menjalani persalinan, Zaskia Adya Mecca tak bisa langsung bertemu sang buah hati lantaran ada sebuah kendala terhadap bayinya.

Melahirkan melalui proses persalinan caesar, Zaskia Adya Mecca menyebut anak laki-laki yang baru ia lahirkan pada Jumat (3/7/2020) lalu itu mengalami sedikit masalah dalam hal pernapasan. Tak ayal, hal itu membuat Bhaj Kama Bramantyo, nama anaknya itu harus menjalani isolasi untuk mendapat penanganan medis.

"Tadi aku lahirannya caesar, terus alhamdulillah aku lagi recovery, tapi bayinya agak sedikit problem karena nafasnya cepat, jadi dia agak sesak napas. Istilahnya dia lagi penyesuaian, jadi dari tadi abis operasi sampai sekarang belum ketemu bayi lagi," kata Zaskia Adya Mecca lewat sebuah video yang dibagikan pada awak media.

Gunakan Alat Bantu Pernapasan

[Fimela] Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak ke-5
Melewati proses persalinan cesar, Zaskia mengalami hal yang tidak biasa. Perempuan cantik ini sempat berhalusinasi dan bingung, bahkan ia sempat tidak mengenali keluarganya sendiri. (Instagram/zaskiadyamecca)

Lebih lanjut, Hanung Bramantyo menjelaskan jika anaknya tersebut saat ini harus mendapatkan perawatan menggunakan alat bantu pernapasan. Tak ayal, mereka mengaku terkejut akan hal tersebut karena tak pernah terjadi di empat anak sebelumnya.

"Itu harus dikasih alat bantu gitu bayinya (alat bantu napas). Terus terang kami kaget, ini pengalaman pertama karena yang sebelumnya semua baik-baik saja," ujar Hanung Bramantyo.

Lekas Pulih

Zaskia Adya Mecca. (Foto: @zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca. (Foto: @zaskiadyamecca)

Tetkait kondisi sang anak, Hanung dan Zaskia pun berharap kondisi bayinya bisa segera stabil dan dapat berkumpul. Hanung berharap, kondisi kesehatan sang anak bisa segera membaik dan mendapat izin dari dokter untuk keluar dari ruang isolasi.

"Tapi alhamdulillah ini dari pagi sampai sore ini sudah mendekati normal," pungkas Hanung Bramantyo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓