Sukses

Entertainment

Sukses dengan Kelas Bahasa, KapanLagi Korea Siap Gelar Event Besar untuk Pecinta K-Pop

Fimela.com, Jakarta KapanLagi terus berinovasi untuk memanjakan pembaca setianya. Setelah sukses menyelenggarakan Kelas Bahasa Korea sampai volume 3, KapanLagi Korea kini memberikan kejutan buat penggemar Korea.

Berawal dari imbauan pemerintah untuk berdiam diri di rumah selama masa pandemi Corona, KapanLagi Korea mengadakan Kelas Bahasa Korea yang menjadi wadah bagi sesama penggemar Korea untuk saling bertemu dan berinteraksi secara virtual. Tak hanya itu, KapanLagi Korea juga memberikan sesi belajar bahasa Korea secara cuma-cuma.

Dengan antusias yang besar jika dilihat dari pendaftar di tiga volume yang sudah digelar, KapanLagi Korea pun kembali hadir dengan acara yang lebih besar, dan pasti keseruan yang lebih berkesan. Lewat event yang bertajuk Festival Korea Online, event tersebut nantinya bakal jadi The Biggest Virtual Meet Up di Indonesia.

Dua Hari Penyelenggaraan

Nantinya, Festival Korea Online bakal diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 25-26 Juli 2020. Tak hanya saling bertemu sesama penggemar Korea, di event online ini nantinya bakal banyak ilmu yang dibagikan.

Sedikit bocoran, nantinya di event tersebut bakal ada topik menarik yang diobrolin buat menambah ilmu kamu seputar budaya Korea, mulai dari sesi K-Talk, K-Class, K-Idol, dan K-Experience.

Penjelasan Masing-Masing Keseruan

Sesi K-Talk merupakan sesi talkshow yang mengangkat topik tentang budaya Korea. Sedangkan K-Class merupakan sesi untuk bisa belajar sesuatu yang baru dari Korea, mulai dari beauty, fashion, hingga dance yang sedang menjadi tren di sana.

Tak hanya itu, di sesi K-Idol, kamu bisa virtual meet up dengan K-Pop idol. Untuk sesi K-Experience, bakal ada cerita seleb Indonesia tentang rasa cintanya dengan K-Pop. Terakhir, bakalan ada juga virtual Karaoke biar bisa karaokean bareng sama penggemar Korea lainnya.

Bagi kalian yang tertarik untuk bergabung, segera daftarkan diri melalui https://festivalkorea.kapanlagi.com/.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading