Bertabur Bintang, Berikut Bocoran Line Up dan Roundown Korean Festival dari KapanLagi Korea

Rivan Yuristiawan06 Jul 2020, 16:45 WIB
Kapanlagi Korea

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi virus Corona yang belum juga berakhir memang memaksa banyak event, khususnya di dunia hiburan tertunda. Meski belum bisa bertemu secara langsung, namun acara yang dikemas secara virtual terus terjadwal. Salah satu yang patut ditunggu penyelenggaraannya adalah Korean Festival yang diinisiasi oleh KapanLagi Korea.

Bukan event pertama, KapanLagi Korea sebelumnya sudah menggelar kelas bahasa Korea secara virtual yang banyak diminati oleh banyak penggemar K-Pop. Merujuk dari kesuksesan penyelenggaraan Kelas Korea selama masa pandemi Corona, KapanLagi Korea menggelar Korean Festival yang menjanjikan keseruan yang lebih.

Nantinya, Korean Festival akan berlangsung selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu, tanggal 25 dan 26 Juli 2020. Menjanjikan keseruan, pasalnya line up yang terkonfirmasi bakalan hadir dalam berbagai sesi di event tersebut pun nama-nama besar baik itu selebritis, selebgram, hingga YouTuber diantaranya Jang Hansol, Kimbab Family, Ayana Moon, Loudi eks 14U, Rian Ekky.

Roundown Hari Pertama

Kapanlagi Korea
Kapanlagi Korea (Istimewa)

Untuk penyelenggaraan hari pertama, Sabtu 25 Juli 2020, Korean Festival yang diselenggarakan oleh KapanLagi Korea sudah menyuguhkan nama-nama besar sejak acara dimulai pada pukul 15.00 WIB lewat sesi K-Talks. Dijadwalkan, pada pukul 15:00 - 15:50, K-Talks akan membahas tentang Voluntary Agency Network of Korea (VANK) : Korean Culture and Campaign. Setelahnya, giliran Jang Hansol, YouTuber asal Korea di sesi berikutnya.

Setelah K-Talks selesai, sesi K-Class akan diramaikan oleh Wenny Vanilla yang akan membahas tentang tren kecantikan. Setelah Wenny, Danjyo Hiyoji akan hadir membahas tren fesyen yang sedang in di Korea.

Tak berhenti sampai di situ, di hari yang sama, setelah sesi K-Class selesai, giliran presenter Indra Herlambang dan Serin Jo yang akan hadir di sesi K-Idol. Terakhir di hari pertama, Friday Noraebang Karaoke akan mengajak berkaraoke di sesi K-Experience mulai pukul 21.00 WIB.

Keseruan Hari Kedua

Ayana Jihye Moon (Foto: Instagram)
Ayana Jihye Moon (Foto: Instagram)

Hampir sama seperti hari pertama, keseruan hari kedua event Korean Festival dari KapanLagi Korea juga dimulai dengan sesi K-Talks. Un1ty akan membahas tentang Indonesian Boyband, disusul dengan Kimbab Family & Ayana Moon yang akan membahas tentang Korea-Indonesia Family & Korean Muslim Lifestyle.

Selanjutnya, sesi K-Class akan mempertontonkan Cooking Class dari Jun Chef. Disambung dengan K-Experience dari Natya Shina tentwng K-Dance Tutorial.

Untuk sesi K-Idol, kehadiran Loudi ex 14U tentu akan menjadi perhatian khusus para penggemar K-Pop tanah air. Di sesi tersebut, ia akan bercerita tentang pengalamannya menjadi idol asal Indonesia yang berkarier di K-Pop. Selanjutnya, Rian Ekky Pradipta pun akan menutup akhir pekan di Korean Festival sebagai penampil pamungkas.

Bagi kalian yang tertarik untuk bergabung, segera daftarkan diri melalui https://festivalkorea.kapanlagi.com/

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓