Makna Mendalam di Balik Lagu Okay Milik Sheryl Sheinafia

Rivan Yuristiawan07 Jul 2020, 10:30 WIB
[Fimela] Sheryl Sheinafia

Fimela.com, Jakarta Solois Sheryl Sheinafia baru saja meluncurkan single terbaru berjudul Okay. Lewat lagu yang ia ciptakan tersebut, Sheryl ingin menyampaikan pesan mendalam untuk para penggemarnya.

Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Senin (6/7/2020), Sheryl mengungkapkan jika lagu Okay merupakan gambaran tentang perjuangan hidup. Baginya, kesedihan pun perlu diberi ruang sebagai hasil dari sebuah perjuangan.

"Sebenarnya lagu ini represent perasaan orang-orang yang mungkin mereka tuh harus berjuang di dalam hidup mereka, harus terus melawan perasaan mereka, memendam perasaan itu karena mereka harus tampak kuat," kata Sheryl Sheinafia.

"Lagu ini sebenarnya menceritakan tentang rasa untuk menerima yang sudah terjadi, memberi ruang untuk bersedih dan untuk menerima rasa lelah," lanjutnya kemudian.

Cerita Personal

Sheryl Sheinafia
Lagu berjudul Okay jadi unek-unek Sheryl Sheinafia tentang kehidupan dan berbagai permasalahannya.

Seperti musisi pada umumnya, Sheryl pun tak menapik jika lagu Okay merupakan salah satu bentuk kegelisahannya secara personal terhadap hidup. Sebagai seorang public figure, tak jarang ia dituntut untuk mengesampingkan perasaan sedihnya agar bisa tampil menghibur di depan publik.

"Banyak yang mungkin udah tahu, cuma sekedar cerita-cerita doang lah apa yang aku lalui. Dan akhirnya tertuang di lagu itu, aku merasa ada banyak beban yang akhirnya keangkat semenjak aku cerita seperti itu," jelasnya.

 

Wakili Banyak Orang

Potret Enam Pemeran Remaja di Film Bebas
Sheryl Sheinafia (Liputan6.com/IG/@sherylsheinafia)

Dan tak disangka sebelumnya, curhatan Sheryl Sheinafia di lagu Okay nyatanya mendapat respon positif pasca diluncurkan akhir Juni 2020 lalu. Ia mengaku banyak mendapat feedback jika lagu gubahannya tersebut sukses menyentuh banyak pendengar yang merasa terwakili dengan bait lirik yang tersusun di lagu tersebut.

"Aku merasa sejak aku ngeluarin lagu ini, banyak banget teman-teman yang jadi curhat sama aku. Banyak juga yang merasa bahwa, 'wow mereka membutuhkan lagu untuk mewakilkan perasaan mereka'," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓