Selain Mina, Terduga Korban Bullying Jimin eks AOA Angkat Bicara

Nizar Zulmi08 Jul 2020, 09:08 WIB
Jimin - Mina AOA

Fimela.com, Jakarta Skandal bullying Jimin eks AOA terhadap Mina belum lama terbongkar di media sosial. Hal kontroversial ini memicu reaksi berbagai pihak, termasuk Jimin yang mengumumkan berhenti dari AOA dan industri hiburan.

Keberanian Mina dalam membongkar sikap menindas Jimin diapresiasi oleh penggemar. Tidak mudah tentunya membuka luka lama yang berlangsung selama kurang lebih 10 tahun tersebut.

Setelah kasusnya tersebar luas, mulai bermunculan klaim-klaim lain tentang tindakan bullying Jimin eks AOA. Setidaknya ada dua terduga korban yang turut bersuara atas hal tersebut.

Pengakuan Eks Drummer AOA

Mina - Youkyung
Mina dan Youkyung (koreaboo)

Selain Mina, Youkyung sempat mengunggah postingan yang diduga menyinggung tentang Jimin. Eks drummer AOA ini menyatakannya secara tersirat, tak lama setelah Mina keluar dengan pengakuannya.

"Setiap aku bangun di pagi hari, hal pertama yang kulakukan adalah ingin menyerah saat itu juga,” tulisnya di Instagram beberapa hari yang lalu. Setelah postingan tersebut ramai dikomentari netter, Youkyung kembali mengunggah sesuatu.

Ia meminta maaf karena mengekspresikan sesuatu secara impulsif. Secara tidak langsung ia mengakui ada pengalaman buruk di masa lalu, tapi ia tak ingin memperkeruh suasana dengan apa yang ia tulis.

Mantan Trainee FNC Entertainment

Yang terbaru, pengakuan lain datang dari seseorang yang mengaku sebagai mantan trainee FNC Entertainment. Dilansir dari situs Pann, gadis ini menuliskan bagaimana Jimin memberinya perlakuan berbeda.

"SJM (Shin Jimin) unnie selalu memberi tatapan tajam saat orang memuji penampilanku. hingga melempar lembar evaluasi ke wajahku. Ia akan menabrakku setiap kali bertemu, dan memukulku dengan kepalannya," tulis mantan trainee tersebut.

Lebih lanjut ia mengungkap para member AOA sebenarnya tidak terlalu akur satu sama lain. "Para member AOA terlihat dekat satu sama lain, tapi mereka seperti versi nyata dari reality show Law of the Jungle," ungkapnya.

Sementara terkait kasus Mina, ia juga menyeret nama ChoA sebagai korban lain. "Ibuku menyeretku keluar dari tempat itu sebelum aku mengalami penyakit mental. Aku bisa membayangkan bagaimana perasaan MN (Mina) unnie, aku sangat sedih membaca berita tentangnya. Ia orang yang baik dan sangat rapuh. Begitu juga dengan CA (ChoA) unnie," tutur netter tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓