Masih Menyusui, Vicky Shu Tak Pusingkan Bobot Tubuh

Rivan Yuristiawan13 Jul 2020, 09:24 WIB
[Bintang] Vicky Shu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vicky Shu saat ini tengah menikmati peran sebagai ibu. Belum lama ini, ia dan sang suami baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Masih dalam proses menyusui, Vicky Shu pun mengaku belum terlalu memusingkan tentang berat tubuhnya.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui awk media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, saat ini yang terpenting ialah menjaga asupan nutrisi sang anak tetap baik melalui ASI yang ada.

"Walaupun lagi proses penurunan berat badan, untuk makan aku sampai konsultasi ke dokter nutrisi. Karena aku masih menyusui, jadi ya berusaha semaksimal mungkin lah," ungkap Vicky Shu.

 

 

Masih Proses

[Fimela] Vicky Shu
Vicky Shu (Instagram/vickyshu)

Meski tak terlalu diseriusi, namun nyatanya secara alamiah, dalam empat bulan pasca melahirkan, berat badannya sudah susut hampir 20 kg. Walalu belum dalam postur yang ideal, namun hal tersebut tetap disyukuri karena tak harus melewati proses yang berat.

"Kebetulan berat badanku udah turun 18 kg ya selama 4 bulan ini setelah melahirkan, masih PR 12 kg lagi. Aku masih menyusui, jadi gak boleh sembarangan diet. Tujuannya sebenarnya sehat dulu sih, aku sehat, anak sehat, Alhamdulillah berat badan mulai turun lama-lama," paparnya.

Demi Kesehatan

[Bintang] Vicky Shu
Vicky Shu (Adrian Putra/bintang.com)

Lebih lanjut, Vicky Shu menuturkan keinginannya untuk perlahan mengembalikan bobot tubuhnya ke bentuk ideal bukan semata-mata untuk mengembalikan eksistensinya di dunia tarik suara. Saat ini, tujuan utamanya untuk menurunkan berat badan tak lain demi menjaga kesehatan.

"Sebetulnya lebih ke fit ya menurut aku, dan lebih sehat. Pokoknya kalau suami aku yang penting sehat gitu, pas, kegendutan juga nggak, sesuai dengan itung-itungan anjuran dokter aja," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓