3 Fakta Menarik Nicholas Saputra yang Jarang Diketahui Publik

Musa Ade11 Jul 2020, 18:00 WIB
[Bintang] Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Nicholas Saputra menjadi pusat perhatian publik. Hal itu bermula ketika fotonya di buku tahunan SMA tersebar di media sosial.

Sebagian besar warganet terpukau dengan ketampanan wajah pemilik nama Nicholas Schubring Saputra ini. Nama Nicholas dikenal publik ketika pria kelahiran 24 Februari 1984 ini bermain di film Ada Apa Dengan Cinta? pada 2002.

Setelah itu, ia bermain pada beberapa judul film seperti Janji Joni, Gie, 3 Doa 3 Cinta, Aruna dan Lidahnya, dan Biola Tak Berdawai. Berkat aktingnya yang ciamik, Nicholas Saputra berhasil menyabet gelar Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2005.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta menarik dari Nicholas Saputra. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Anak Tunggal

Nicholas Saputra
Buku tahunan Nicholas Saputra

Ternyata Nicholas Saputra merupakan anak tunggal. Hal tersebut terungkap dalam Live Instagram Mira Lesmana with Nicholas Saputra part 1 yang tayang beberapa waktu silam. Meskipun anak tunggal, akan tetapi ia tidak merasa kesepian lantaran Nicholas punya banyak teman.

Dekil

Jadi Trending, Ini 6 Potret Lawas Nicholas Saputra saat SMA
Nicholas Saputra (Sumber: Instagram/nukilan_dini)

Dalam Live Instagram itu, Nicholas mengaku jika dirinya senang beraktivitas di luar rumah seperti bulu tangkis dan bermain sepatu roda. Tentu saja hal ini membuat kulitnya menjadi hitam. Mira pun menyebut Nicholas dulu dekil dan hitam, hal itu disambut tawa oleh pemain film Janji Joni ini.

Anak Pintar

[Fimela] Nicholas Saputra
Nicholas Saputra. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Selain mempunyai wajah yang tampan, Nicholas Saputra juga termasuk anak yang pintar. Buktinya ia bersekolah di SMA 8 Jakarta, seperti diketahui SMA ini merupakan sekolah favorit dengan murid-muridnya yang pintar.

Menurut Nicholas Saputra, sejak SD hingga SMP ia masuk sekolah favorit. Setelah lulus SMA< ia pun masuk ke jurusan Teknik Arsitektur Universitas Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓