Jadi Eksekutif Produser, Anji Siap Orbitkan Talenta Baru di Industri Musik

Rivan Yuristiawan09 Jul 2020, 19:38 WIB
[Bintang] Anji

Fimela.com, Jakarta Solois Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan nama Anji memang sudah memiliki karier yang mapan sebagai seorang musisi. Belakangan, ia pun mulai melebarkan sayapnya menjadi seorang produser musik.

Yang terbaru, pelantun lagu Bidadari Tak Bersayap itu didapuk menjadi eksekutif produser dari Holywings Records. Lewat predikatnya tersebut, ia pun bertekad untuk memoles bakat-bakat baru yang ada agar bisa memberikan warna lain di industri musik Indonesia ke depannya.

"Awalnya saya menjadi kepala sekolah di Holywings Academy. Sekarang, saya menjadi exclusive produser, mengerjakan beberapa penyanyi dalam Holywings Records," kata Anji saat jumpa pers di Holywings Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

Mencari Talenta Baru

Anji
Anji menjadi produser ekslusif untuk label Holywings Records

Lebih lanjut, mantan vokalis grup band Drive itu pun memberikan apresiasi pada Holywings Record atas komitmennya untuk menghadirkan bibit-bibit baru di industri musik Indonesia. Menurutnya, Holywings Records sudah memiliki banyak aspek pendukung untuk mengembangkan musisi berbakat, baik grup band maupun solois.

"Holywings mempersiapkan banyak materi, mereka juga punya venue. Ada beberapa penyanyi yang nanti saya kerjakan sesuai musik yang saya suka," paparnya.

Holywings Records sendiri merupakan pengembangan dari Holywings Academy yang sebelumnya menjadi wadah bagi para penyanyi berbakat di beberapa kota di Indonesia. Lewat label rekaman yang dimiliki, David, selaku Co Producer dari Holywings Records berharap bisa memberikan andil untuk perkembangan musik di Indonesia.

"Holywings Records menjadi kesempatan bagi para musisi, terutama dari talent-talent Holywings Academy untuk merilis lagu sendiri," kata David.

Para Talent

Anji
Holywings Records

Sampai saat ini, Holywings Records sudah merilis beberapa single dari talent-talent terbaik yang dimiliki. Single pertama yang dirilis adalah lagu berjudul Hanya Sementara yang merupakan hasil kolaborasi jarak jauh antara sepuluh orang talent dari Holywings Academy.

Selanjutnya, karya kedua yang dirilis Holywings Records adalah Glen Clivto lewat lagu yang bertajuk Klise. Lagu tersebut ditulis oleh Glen Clivto sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya yang mengalami kepahitan dalam mencintai seseorang.

Yang terbaru, Holywings Records juga memperkenalkan nama Johanan Ariel Matulessy atau Elmatu sebagai talent terbarunya yang merilis single. Lagu berjudul Aku Yang Salah itu sekaligus menjadi lagu ketiga yang dilepas label tersebut ke pasaran.

"Lagunya tentang cinta beda agama. Sebenarnya dari pengalaman pribadi saya. Saya nggak pernah pacaran dengan cewek seagama, selalu beda agama," tutur Elmatu dalam kesempatan yang sama.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓