Tak Dapat Libur Panjang, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tunda Bulan Madu

Rivan Yuristiawan13 Jul 2020, 08:24 WIB
[Fimela] Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Fimela.com, Jakarta Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini sudah resmi menjadi pasangan suami-istri. Menikah pada Jumat (10/7/2020), keduanya sepakat untuk menunda berbulan madu.

Alasannya, kesibukkan pekerjaan yang masih padat diantara mereka memang memaksa keduanya tak bisa berlama-lama menikmati momen romantis pasca menikah. Bahkan, awal pekan depan, mereka sudah ditunggu oleh rutinitas pekerjaan yang harus dijalani.

"Kita sudah ditunggu kerjaan kita," kata Dinda Hauw. "Kita cuma dikasih libur 4 hari, abis itu kerja lagi," timpal Rey kemudian.

Loyalitas

[Fimela] Dinda Hauw dan Rey Mbayang
"Kami ke sini mau menyampaikan salam takzim dan kami mendapatkan tugas untuk menyerahkan ananda Rey Mbayang yang akan dinikahkan sesuai dengan tata cara yang berlaku," ucap perwakilan keluarga Rey Mbayang dalam sambutannya. (Management Dinda Hauw)

Meski akan langsung disibukkan dengan rutinitas pekerjaan, namun Dinda dan Rey tak menapik jika mereka pun ingin segera menjalani bulan madu. Namun, mengenai tempat dan waktunya, keduanya masih harus menunggu jadwal kosong.

"(Bulan madu) Ditunda dulu, mungkin abis kerja. Kemana kita belum tahu," ujar Dinda.

"Kita harus loyal sama tempat kerja kita, karena kita dipertemukan di situ," sambung sang suami.

Rencana Momongan

6 Potret Detail Makeup Dinda Hauw, dari Lamaran Hingga Resmi Menikah
Potret detail makeup Dinda Hauw dari lamaran hingga resmi menikah dengan Rey Mbayang. (Sumber: Instagram/@vivithalib)

Sama halnya seperti jadwal berbulan madu, keinginan mereka untuk segera mendapatkan momongan pun tak terlalu direncanakan. Sadar usia keduanya yang masih terbilang muda, sampai saat ini mereka mengaku belum ada desakan untuk buru-buru memiliki anak.

"Kita kan masih sama-sama muda juga, sebenarnya egonya itu masih pengin nikmati, cuma balik lagi Allah paling tahu waktu yang pas jadi kita nggak nolak, sedikasihnya aja," pungkas Rey Mbayang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓