Manusia tak Ada yang Sempurna, Sarwendah Ungkap Tips Jalani Hidup

Anto Karibo13 Jul 2020, 17:24 WIB
Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras yang cantik dengan kehidupan yang serba berkecukupan, tak heran ketika masyarakat menganggap Sarwendah adalah sosok yang memiliki kesempurnaan hidup. Namun, ternyata Sarwendah sendiri yang menampik hal itu.

Menurutnya, tak ada yang sempurna dalam kehidupan ini. Bahkan bagi dirinya yang dianggap demikian. "Tidak ada yang sempurna," tutur Sarwendah di laman Instagramnya, sarwendah29, baru-baru ini.

"Hanya berusaha yang terbaik tetapi terkadang yang menurut kita baik belum tentu menurut orang lain," sambung Sarwendah.

Menjadi Lebih Baik

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/ruben_onsu)

Selalu belajar menjadi yang terbaik. Demikian yang terus dipelajari oleh Sarwendah sebagai tips menjalani hidup dengan nyaman dan bahagia. Baginya, adanya pro dan kontra merupakan sebuah aturan hidup yang akan selalu ada.

"Bersyukur dan berusaha lebih baik lagi. Semua ada pro dan kontra, ada yang suka ada yang tidak," tuturnya.

Dan tak lebih penting adalah menjadi diri sendiri tanpa mengikut kemauan atau penggiringan opini oleh orang lain. "Hanya selalu berusaha menjadi diri sendiri, hidup dalam kenyataan yang real," ujarnya.

Bahagiakan Diri

7 Potret Sarwendah Pakai Baju Couple dengan Kedua Putrinya, Kompak Banget
Sarwendah (Sumber: Instagram/sarwendah29)

Dengan bersyukur, seseorang akan terus merasa bahagia. Karenanya, ia akan bisa juga menuju proses selanjutnya yaitu membahagiakan orang lain.

"Menikmati dan selalu berusaha. Berusaha membahagiakan diri sendiri dan jujur dengan diri sendiri dengan begitu kita baru bisa membahagiakan dan jujur terhadap orang-orang yang kita sayang," tandas Sarwendah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓