Cerita Unik Saat Daniel Adnan Mengajak Tara Basro Menikah

Musa Ade14 Jul 2020, 13:24 WIB
[Fimela] Tara Basro dan Daniel Adnan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Tara Basro dan Daniel Adnan menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya pasangan ini diam-diam menjalin asmara dan menikah pada 17 Juni 2020 di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat.

Seperti diketahui, Tara Basro dan Daniel Adnan sudah menjalin asmara selama 6 bulan sebelum menikah. Hal tersebut diketahui saat Tara melakukan live Instagram pada beberapa waktu lalu.

"Kita pacaran berapa lama, ya? Sebentar banget, enam bulanan or less. Awalnya, tuh, aku nggak anggap dia serius, ya. Pacaran saja sebenarnya aku nggak mau, lagi masih pengin sendiri, terus banyak banget yang pengin aku gali lagi dari diri aku segala macam," jelas Tara Basro.

Merasa Nyaman

[Fimela] Tara Basro dan Daniel Adnan
Tara Basro dan Daniel Adnan. (Instagram/tarabasro)

Walaupun belum berniat untuk menikah dalam waktu dekat, akan tetapi Tara Basro mulai tersentuh dengan perilaku Daniel Adnan. Menurut pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini, sang suami membuatnya merasa sangat nyaman.

Ada cerita unik ketika Daniel Adnan melamar Tara Basro. Pemain film Buffalo Boys mengajak menikah Tara ketika mereka sedang jalan kaki dari Kemang ke Bintaro.

"Tiba-tiba, suatu hari, kita lagi jalan kaki dari Kemang ke Bintaro. Jadi, Daniel itu suka banget jalan kaki. Dia jalan kaki antar aku pulang, ngomongin soal... What did you say?" tanya Tara kepada Daniel. "Aku ngajak nikah," sahut Daniel Adnan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓