Segera Rilis, Lagu BCL Buat Rossa hingga Yura Menangis

Nizar Zulmi13 Jul 2020, 16:08 WIB
Bunga Citra Lestari atau BCL. (Foto: Instagram @bclsinclair)

Fimela.com, Jakarta Sebuah tanda cinta akan disajikan BCL kepada suami tericinta yang telah tiada, Ashraf Sinclair. Untuk kali pertama ia menyuguhkan karya baru sejak kepergian sang belahan jiwa pada 18 Februari 2020 lalu.

Sebagai penyanyi, Bunga Citra Lestari dikenal dengan penjiwaan mendalam di lagu yang ia bawakan. Tak jarang ia membuat hati orang tersentuh hingga menitikkan air mata.

Hal itu yang terjadi jelang perilisan lagu barunya. Beberapa penyanyi, musisi dan public figure berkesempatan mendengar karya BCL sebelum secara resmi diluncurkan ke publik.

Reaksi Sahabat

Bunga Citra Lestari atau BCL, dalam Romantis Valentine Concert (Bayu Herdianto/ © KapanLagi.com)
Bunga Citra Lestari atau BCL, dalam Romantis Valentine Concert (Bayu Herdianto/ © KapanLagi.com)

Beberapa public figure menunjukkan reaksinya dari video yang diunggah di media sosial. Mereka benar-benar larut dalam lagunya, turut merasakan apa yang disampaikan melalui liriknya.

Bahkan Rossa dan Yura tak kuasa menepis air mata saat mendengar lagu tersebut. Pelantun lagu Tegar itu juga memberi support dengan mengunggah video singkat di Instagram story-nya (12/7).

Selain Rossa dan Yura, sahabat BCL yang turut mendengarkan cuplikan lagu itu antara lain Gamal dan Audrey GAC, Vidi Aldiano, Laleilmanino, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta Chelsea Islan.

Teaser Lagu

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Kenangannya dengan Bunga Citra Lestari
BCL dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/bclsinclair)

Untuk saat ini BCL masih belum memberi tanggal pasti terkait perilisan karya barunya. Namun ia sudah memberi beberapa teaser di akun Instagramnya beberapa waktu belakangan.

Yang terbaru ia mengunggah cuplikan singkat intro lagunya. Ia juga terlihat melangsungkan video call dengan dua musisi yang terlibat di penggarapan karya tersebut, yakni Ifa Fachir dan Andi Rianto.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓