Sukses

Entertainment

Tantri Kotak Bicara tentang Bayi dengan Kepala 'Peyang'

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, Tantri Kotak kerap mendapatkan pertanyaan dari masyarakat melalui media sosial. Termasuk mengenai persoalan anak dan bagaimana ia memberikan perawatan yang terbaik.

"KEPALA BAYI GW KOK PEYANG. Lumayan banyak pertanyaan di DM gw mengenai hal ini, mba kok Arka kepalanya bulet bagus ya? Anak gw kok peyang? Mba Arka kok rambutnya tumbuh cepet ya setelah di gundul, anak gw kok ga?" kata Tantri di laman Instagramnya, tantrisyalindri, baru-baru ini.

Biasanya, Tantri menjawab sesuai dengan pengalamannya dalam membesarkan anak. "Ok! Gw jawab di feed aja, biar infonya lebih luas. Gw share berdasarkan pengalaman aja ya," lanjut Tantri.

Penggunaan Bantal

Tantri ingat bahwa beberapa waktu lalu, kala dirinya mendapatkan karunia anak kedua, salah satu sahabatnya memberi kado berupa bantal khusus bayi. Dan bantal yang disebutnya ini memiliki fungsi.

"Jadi beberapa waktu lalu ada sahabat yang ngadoin bantal. Pertama agak aneh sih kok agak grenjel-grenjel gitu, pas baca manfaatnya ternyata bagus banget. Yang grenjel2 itu adalah kulit kacang hijau yang diproses tanpa kimia," ujarnya.

"Yang bisa memijat kepala bayi secara alami dan melancarkan peredaran darah di kepala bayi yang akan bermanfaat untuk pertumbuhan rambut bayi serta pembentukan tulang kepala/tengkorak bayi," imbuhnya.

Bisa Menjadi Bagus

Menurut Tantri, dengan bantal tersebut maka kepala bayi yang peyang semenjak lahir bisa berubah menjadi bentuk yang lebih bagus. Apalagi jika usia bayi masih di bawah 9 bulan, sehingga masih bisa berubah.

"Good newsnya lagi buat kepala bayi yang sudah terlanjur peyang kisaran usia 0-9 bulan insya Allah masih bisa dibenerin bentuknya pake bantal ini. Dan point paling penting jangan membiasakan bayi tidur hanya di 1 sisi aja. Biasakan untuk bolak balik posisi tidur bayi," paparnya. ⁣⁣⁣

"Sarungnya pun terbuat dari bahan katun jadi ga panas di kepala bayi. Ini sudah diriset selama 3th dan didukung dengan ilmu kedokteran ibu & anak," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading