Sebelum Menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sempat Berantem

Syifa Ismalia16 Jul 2020, 07:24 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai dua sejoli yang selalu tampil romantis di hadapan publik. Namun ternyata sebelum mereka menikah, pasangan ini sempat bertengkar hebat karena sesuatu.

Hal ini lantaran Nagita Slavina yang tidak suka tersorot kamera tiba-tiba saja syok mendengar pernikahannya harus disiarkan di salah satu televisi swasta. "Gue nggak suka ditanya, diwawancara," kata Nagita Slavina di YouTube channel The Leonardo’s.

"Iya, dulu pas mau nikah, berantem dulu. Hampir semua televisi mau liput (live) pernikahan gue. Terus dia bilang ‘Emang pernikahan kita ini apa?'" tutur Raffi Ahmad.

Tak Ingin Ikuti Keinginan Istri

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Rio Motret, dari Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Rio Motret, dari Instagram @raffinagita1717)

Lebih lanjut karena gengsi Raffi Ahmad pun tak ingin mengikuti keinginan Nagita Slavina. Justru Nagita lah yang diminta mengikuti keinginan dirinya.

"Ya masa gue biasa di media tiba-tiba pas nikah bilang nggak mau diliput karena calon istri. Karena elo mau nikah sama gue, ya harus ikutin," tegas bapak satu anak itu.

Menuruti Keinginan Raffi Ahmad

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Kala itu, sebagai calon istri seorang Raffi Ahmad, Nagita Slavina akhirnya mau menikah dengan sorotan media hingga disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Ternyata ada alasan yang membuat artis yang akrab disapa Gigi ini tidak suka tersorot media. Sebab dari dulu, ia lebih senang menjadi pekerja kantoran atau ibu rumah tangga dibandingkan menjadi artis yang kerap kali dikejar awak media.

"Pengennya jadi ibu rumah tangga, kerja kantoran lulus kuliah, biasa aja. Gue suka akting tapi nggak suka jadi sorotan," ucap Nagita Slavina.

"Tapi setelah menikah dengan Raffi gue belajar. Syuting kayak gini juga melalui proses panjang," tutup Nagita Slavina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓