Setelah Jungkook, Giliran Joy Red Velvet Kagumi Lagu Stephanie Poetri

Nizar Zulmi14 Jul 2020, 16:08 WIB
Bukan Main Vocal di Grupnya, 4 Idol ini Berhasil Unjuk Suara di King of Masked Singer

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan Stephanie Poetri dilanda perasaan bahagia. Lagu ciptaannya yang berawal dari iseng rupanya difavoritkan beberapa nama terkenal dari industri K-Pop.

Setelah jadi trending karena I Love You 3000 masuk playlist Jungkook, kabar gembira lainnya datang dari Joy. Member Red Velvet tersebut mengungkap lagu itu sedang jadi favoritnya belakangan ini.

Awalnya fans menanyakan pada Joy di platform LYSN tentang rekomendasi lagu untuk mereka dengarkan. Idol kelahiran tahun 1996 ini pun menjawab dengan menyebut lagu Stephanie Poetri tersebut.

Saling Kagum

[Bintang] Seperti Orangtuanya, Ini 18 Foto Anak Artis yang Cantik dan Tampan
Stephanie Poetri (Foto: instagram.com/stephaniepoetri)

Melihat tangkapan layar yang dibagikan para penggemar, Stephanie merasa sangat senang. Apalagi ia juga diketahui mengagumi sosok Joy yang diungkapkannya dalam beberapa wawancara.

Stephanie membalas cuitan fans tersebut dengan sangat antusias. "!! JOYY !!! kalau aku menemukan video lamaku belajar dance Peekaboo aku akan mempostingnya di sini," tulis Stephanie Poetri.

Selain itu ia juga mengungkap lagu Red Velvet favoritnya kepada fans, yang dibalas sampai ribuan reply. "Lagu Red Velvet favoritku adalah I Just, apa favorit kalian?" tanyanya.

Merasa Beruntung

Stephanie Poetri
Stephanie Poetri (Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)

Terkait lagunya yang viral dan banyak digemari idol K-Pop, wajar jika Stephanie Poetri merasa bangga. Di sisi lain ia juga merasa sangat beruntung dengan besarnya dukungan dari fans dan netter di dunia maya.

"Aku sangat beruntung, kalian selalu baik padaku dan terus memberi dukungan. Aku berjanji akan bekerja lebih keras untuk kalian, agar bisa memberikan lagu-lagu yang bisa kalian nikmati," cuitnya tak berselang lama (13/7).

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓