Sukses

Entertainment

Rossa Akui Saat Ini tak Lagi Berstatus Single

Fimela.com, Jakarta Pasca berpisah dengan Yoyo Padi, Rossa memilih untuk mempertahankan statusnya sebagai seorang janda dengan satu anak. Ia memilih untuk membesarkan buah hati semata wayangnya dan fokus dalam karier.

Namun kini diva pop Indonesia itu mengaku tak lagi berstatus single. hal ini diungkapnya dalam kanal Youtube Boy William dengan judul "INILAH RUMAH DIVA SEBENARNYA!! ROSSA AJAK BOY#DIBALIKPINTU", Selasa (15/7/2020).

"Are you single right now?" tanya Boy dalam video tersebut. "Mmm not really," jawab Rossa menayatakan bahwa dirinya sudah tak lagi sendiri.

Beberapa Nama

Dalam video bersama Boy William, Rossa menjelaskan bahwa ia sekarang memang tengah menjalin kedekatan dengan seseorang. Karenanya ketika ditanya apakah dirinya masih single, Rossa seakan menampik halus.

Yang pasti, Rossa mengaku bahagia atas hidup yang dijalaninya sekarang ini. Memang, selama sendiri Rossa kerap dikabarkan memiliki kedekatan dengan beberapa nama.

Sebut saja pengusaha kaya bernama Raja Sapta Oktohari dan juga penyanyi yang memiliki hubungan baik dengannya, Afgan. Namun, beberapa kali Rossa menampik hubuugannya dengan pria yang disebutkan.

Didukung Anak

Boy selanjutnya menanyakan bagaimana sang anak ketika disinggung mengenai Rossa yang kemungkinan menikah lagi. Dengan santai, Rossa mengatakan bahwa anaknya sudah memahami perihal itu.

"Iya, waktu itu aku pernah upload foto aku sama Kim Soo Hyun yang diedit sama temen aku. Fotonya diedit pakai baju mempelai Jawa tapi mukanya Kim Soo Hyun," ucapnya. "Tiba-tiba dia comment di instagram aku. Dia bilang kayak, 'Akhirnya aku punya papa baru' hahaha kesel gak sih," sambung Rossa.

Pun demikian, sang anak tak pernah menyuruhnya untuk segera menikah. "Dia oke, dia gak kayak yang nyuruh 'Cepetan nikah' yang penting aku happy," tandas Rossa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading