Sukses

Entertainment

Alami Masalah di Bagian Paru-Paru, Polo Srimulat Terbaring Lemas di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari salah satu komedian senior tanah air, Polo. Personel grup lawak Srimulat itu diketahui dalam kondisi tak sehat dan dikabarkan tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kabar sakitnya Polo pertama kali beredar dari foto yang tersebar di sosial media. Dalam foto tersebut, komedian dengan logat khas itu tampak terbaring tak berdaya di atas tempat tidur seperti tengah dirawat di Rumah Sakit.

Saat dikonfirmasi awak media, Tarsan, salah satu sahabat dari Polo pun buka suara. Ia menyebut jika Polo sudah sekitar 4 hari terbaring di rumah sakit. "Sudah tiga atau empat hari (dirawat). pas sakit langsung dibawa (kerumah sakit)," kata Tarsan, Minggu (19/7/2020).

Sakit Paru-Paru

Lebih lanjut, Tarsan sendiri belum bisa memastikan tentang penyebab Polo harus mendapat perawatan. Namun, berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Polo mengalami masalah di bagian paru-paru.

"Katanya yang jaga istrinya, katanya paru-paru aja, kata dokternya gitu," jelasnya.

Terkejut

Diakui Tarsan, kondisi Polo yang terbaring lemah pun sangat mengejutkan. Pasalnya, selama ini sang komedian tak pernah mengeluh tentang kondisi tubuhnya tampak bugar dalam beberapa kali pertemuan mereka.

"Saya nggak pernah melihat (Polo sakit). Polo nggak pernah mengeluh, becanda aja, becanda," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading