Sukses

Entertainment

Sudah Lima Hari, Polo Srimulat Masih Terbaring Lemah di ICU

Fimela.com, Jakarta Kondisi pelawak Polo Srimulat saat ini masih kurang baik. Ia sekarang terbaring lemah di ICU Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat dengan dibantu alat pernapasan.

"Untuk saat ini sih kondisinya Mas Polo sih sama kayak kemarin, belum ada perubahan ya," kata adik Polo Srimulat, Putut Wahyu Tranggono saat ditemui di rumah sakit Awal Bros, Senin (20/7/2020).

Meski begitu, Putut mengatakan sang kakak bisa merespon bila diajak berbicara. Sayangnya Polo Srimulat tak bisa berbicara seperti layaknya orang pada umumnya dikarenakan selang yang terpasang di mulutnya.

Keluarga Tak Menduga Polo Lama di ICU

Lebih lanjut Putut mengatakan dirinya dan keluarga besar tak mendunga jika Polo akan lama dirawat di ruang ICU. Bahkan katanya, Polo sampai harus diberi obat penenang untuk meredakan rasa sakitnya.

"Saya kira di ICU hanya sehari atau dua hari karena nggak ada gejalanya, saya kan sering ketemu dan nggak ada gejala apa-apa. Mas Polo juga masih gerak ataupun nggak sadarkan diri, dia masih sadar cuman dikasih obat penenang agar nggak gelisah, kan dia dipakein alat bantu itu yaa," ujarnya.

Penggalangan Dana

Polo Srimulat hingga kini telah lima hari mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Rekan-rekannya sesama pelawak melakukan penggalangan dana untuk penyembuhan Polo.

"Yaa alhamdulillah perhatian dari teman-teman Srimulat, Paguyuban, temen SMP, temen SMA, support mas Polo. Banyak yang beri donasi bantuan, alhamdulillah terima kasih sekali," jelasnya.

Sebelum dirawat, Polo memang sering batuk dan dan sempat dilarikan ke RS. Dokter pun sempat memintanya untuk di rawat inap, sayangnya kala itu karena banyak pekerjaan, Polo menolak dan memilih rawat jalan saja.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading