Sukses

Entertainment

Meskipun Bergelimang Harta, Prilly Latuconsina Tak Percaya Diri dengan Tinggi Badan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Prilly Latuconsina menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya rumah milik gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini seperti hotel bintang lima. Belum lagi, ia mempunyai ruangan yang berisi koleksi tas mewah.

Prilly mengaku diajari ayahnya soal menjaga penampilan sebagai publik figur. “Papaku bilang kadang penampilan merefleksikan siapa kita,” jelas Prilly dalam video berjudul Curhat Prilly Tentang Aliando, Bangkit Dari Bullyan Netijen, dan Tas Seharga Mobil yang dipublikasikan di channel YouTube milik Melaney Ricardo, Senin (20/7/2020).

“Makanya aku diajari, it’s oke kalau ada rezeki, beli barang-barang branded untuk meeting dengan klien atau partner bisnismu,” lanjut Prilly Latuconsina.

Tak Percaya Diri

Walaupun bergelimang harta, akan tetapi Prilly Latuconsina mengaku jika ia tidak percaya diri. Tinggi badan kerap jadi penyebab ia merasa tidak percaya diri.

“Karena begini, ya di perkumpulan artis-artis, mereka itu badai-badai banget, ya? Aku tuh kadang… Ini jangan sampai dicontoh ya, merasa buruk rupa,” tuturnya.

“Dibadingkan dengan artis lain, apalah gue hanya butiran biskuit, serpihan-serpihan biskuit yang nggak ada artinya. Yang kalau makan biskuit, remahnya jatuh, itu gue,” lanjutnya.

Pesan Prilly Latuconsina

Meskipun merasa tidak percaya diri, akan tetapi Prilly Latuconsina tidak mau punya pikiran negatif. Ia pun berpikir jika kekurangannya bisa menjadi kelebihan. “Aku dikasih peran usia 16 dan 17 tahun. Yang seumuran aku tapi tinggi dapat perannya hamil, nikah, jadi aku merasa karierku lebih panjang,” jelasnya.

“Value gue bukan di fisik, nggak apa-apalah mereka cantik tinggi langsing, tapi aku punya kelebihan lain.” ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading