Raline Shah Bicara tentang Saling Cinta dan Dukung Sesama Perempuan

Anto Karibo30 Jul 2020, 21:24 WIB
[Fimela] Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Ikut dalam tantangan yang mengkampanyekan dukungan perempuan kepada perempuan, Raline Shah berbicara mengenai dirinya dan juga perjalanannya sebagai seorang perempuan. Sebuah perjalanan yang tak mudah dan penuh tantangan.

"Kepada teman-teman cantik saya yang mencalonkan saya, tantangan diterima. Kenyataannya, seluruh perjalanan menuju kewanitaan telah menjadi tantangan bagi saya," kata Raline di laman Instagramnya, ralineshah, baru-baru ini.

Setiap perjalanan yang terkadang penuh liku dan terjal, membuat Raline ditempa menjadi lebih kuat. Ya, pengalaman hidup yang memberikan pelajaran bagi dirinya.

"Ketika saya terus tumbuh melalui pengalaman- pengalaman yang telah diberikan oleh kehidupan kepada saya, dan tetap sadar dalam pengalaman- pengalaman yang saya ikuti, saya tumbuh semakin kuat setiap hari," lanjutnya.

Terinspirasi dan Menginspirasi

[Fimela] Raline Shah
Pemain film Police Evo 2 (Daniel Kampua/Fimela.com)

Raline menambahkan jika pendakian yang menanjak dan beberapa momen lebih menantang daripada yang lain, tetapi dicintai dan diilhami membuat semuanya bernilai sementara. Ia pun mengucap terima kasih kepada setiap perempuan yang menginspirasinya.

"Terima kasih untuk wanita yang menginspirasi saya. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat menginspirasi beberapa dari Anda juga," tuturnya.

Menurut Raline, sangat penting untuk membagikan perjalanan diri dan tetap seotentik mungkin. "Sehingga kita melihat betapa miripnya kita semua, meskipun ada perbedaan dalam keberadaan duniawi kita," lanjutnya.

Saling Mencintai

Antara Wisata Kota dan Alam, Raline Shah Pilih Mana?
Raline Shah mengenakan busana oversized flower jumpsuit. (dok. Instagram @pomelo/https://www.instagram.com/p/B9YTfgEDIst/Dinny Mutiah)

Kepada seluruh perempuan yang ada di dunia, Raline Shah berharap bisa selalu memperbaiki diri menjadi lebih baik. Lalu, setiap perempuan juga memiliki cinta terhadap diri sendiri yang mendasari cintanya kepada sesamanya.

"Kita semua bersama-sama dan saat kita tumbuh secara individu sebagai versi yang lebih baik dari diri kita sendiri, kita akan tumbuh secara kolektif sebagai unit yang kuat, mendukung dan lebih saling mencintai satu sama lain," tandas Raline.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓