Atta Halilintar Ingin Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Dirayakan Seluruh Warga Dunia

Rivan Yuristiawan31 Jul 2020, 20:00 WIB
[Fimela] Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus mengundang rasa penasaran publik. Berharap akan berlangsung di 2020 ini, Atta mengungkapkan tanggal impiannya untuk menikah.

YouTuber kondang itu mengakui jika dirinya berharap bisa menikahi Aurel di hari terakhir tahun 2020 ini. Menurutnya, menikah berbarengan dengan momen pergantian tahun akan terasa spesial karena secara tidak langsung akan dirayakan oleh seluruh masyarakat di dunia.

"Untuk pernikahan sih tanggalnya kalau aku pengen 31 Desember, jadi pengen kayak orangtua aku yang angkanya tuh dirayain seluruh dunia," ucap Atta Halilintar, belum lama ini.

Saling Menjaga

[Fimela] Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Selama ini banyak yang mengatakan hubungannya dengan Aurel hanya settingan. Atta tak peduli, namun ia membenarkan kalau mereka memang awalnya bertemu karena kolaborasi dalam pembuatan konten Youtube Channel masing-masing. (Instagram/attahalilintar)

Lebih lanjut, anak tertua dari Gen Halilintar itu pun menuturkan jika saat ini dirinya dan Loly, sapaan akrab Aurel semakin menunjukkan keseriusan dalam berhubungan. Pasca memberikan cincin tanda pengikat di momen ulangtahun sang kekasih, mereka berdua sebisa mungkin selalu menjaga hubungannya terus dalam kondisi yang baik.

"Kita memang saling menjaga satu sama lain dan saling belajar satu sama lain sih," paparnya.

Bayangan Indah

[Fimela] Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin mendekat ke arah yang lebih serius. Gerbang pernikahan nampaknya akan segera mereka hampiri, meski belum diketahui kapan waktunya. (Instagram/attahalilintar)

Dan, terkait pembicaraan soal rencana pernikahan, Atta mengaku tak terlalu membahas hal yang teknis dengan Aurel. Jika pun ada obrolan, mereka berdua memilih untuk membayangkan bagaimana nikmatnya menjalani biduk rumah tangga di usia yang masih relatif muda.

"Kalau bahas pernikahan, kita lebih suka bahas dibagian happy-nya gimana, jadi nggak yang gimana-gimana," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓