Chicco Jerikho Tak Pernah Cek Isi Handphone Putri Marino

Syifa Ismalia03 Agu 2020, 12:24 WIB
[Fimela] Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Putri Marino dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis dan jauh dari kabar burung. Rupanya semua itu bisa terjadi karena baik Chicco dan Putri saling menghargai privasi satu sama lain.

Salah satunya pemain film Filosofi Kopi itu mengaku tak pernah memeriksa isi handphone istrinya semenjak pacaran. Hal ini pun diungkapkan Chicco saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Nggak sih (cek HP), masing-masing aja. Emang dari awal pacaran gue hargai privacy dia, dia juga (sebaliknya)," tutur Chicco Jerikho beberapa waktu lalu.

Komitmen Kerja

5 Gaya Chicco Jerikho dan Putri Marino Jalani Pemotretan Virtual, Surinala Curi perhatian
Chicco Jerikho dan Putri Marino (Sumber: Instagram.com/anaoctarina

Lebih lanjut Chicco juga melakukan hal yang sama pada pekerjaan yang dilakukan keduanya. Chicco dan Putri berkomitmen tidak akan membatasi adegan mesra jika berbicara soal akting untuk sebuah projek film.

"Mungkin diomongin yah. Nggak kayak pas single, misal kenapa nih harus ada adegan ini. Kalau scenenya emang harus gitu nggak bisa diwakilin dan ceritanya bagus ya kita professional," jelas Chicco Jerikho.

Pernikahan Chicco dan Putri

5 Gaya Chicco Jerikho dan Putri Marino Jalani Pemotretan Virtual, Surinala Curi perhatian
Gaya Chicco Jerikho dan Putri Marino Jalani Pemotretan Virtual. (Sumber: Instagram.com/anaoctarina

 

Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah di Bali pada 3 Maret 2018 lalu. Pernikahan itu digelar tertutup dari awak media dan hanya dihadiri keluarga dekat saja.

Dari hasil pernikahan, pasangan ini dikaruniai seorang putri yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind, yang kini telah berusia dua tahun.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓