Sukses

Entertainment

Jelang Menikah, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Alami Ribut Kecil

Fimela.com, Jakarta Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sudah mantap untuk menikah pada tahun 2020 ini. Rencana pernikahannya pun sedikit berubah lantaran adanya pandemi Covid-19 beberapa bulan belakangan.

Diakui Kevin, ia dan Vicy awalnya akan menikah pada Juli 2020 ini, namun terpaksa diundur sampai waktu yang belum bisa diumumkan. Di samping itu, di pernikahannya nanti, putra pasangan Addie MS dan Memes itu pun hanya akan menggelar akad nikah dan resepsinya akan ditunda.

"Harusnya bulan ini malah (pernikahannya)," kata Kevin Aprilio di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sempat Kecewa

Lebih lanjut, pentolan grup musik Vierratale itu pun berujar sempat diliputi rasa kecewa lantaran rencana pernikahannya yang sudah disusun sedemikian rupa harus tertunda lantaran adanya wabah Covid-19. Meski begitu, Kevin pun mengaku tak bisa berbuat banyak lantaran alasan kesehatan yang memang lebih harus diutamakan.

"Kecewa sih pasti ada ya, tapi namanya pandemi yaa nurut-nurut aja," paparnya.

Ribut Kecil

Dan, seperti pasangan yang ingin menikah pada umumnya, Kevin dan Vicy mengaku kerap terjadi perdebatan menuju hari bahagianya. Namun demikian, hal itu tak sampai mengganggu rencana pernikahan yang masih dirahasiakan waktu dan tempatnya.

"Insya Allah (siap). Menuju married ada kerikil tapi alhamdulillah baik-baik aja, seru lah," pungkas Kevin Aprilio.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading