Sukses

Entertainment

Meghan Markle Ulang Tahun, Kate Middleton dan Pangeran William Kirim Ucapan

Fimela.com, Jakarta Meski tak lagi menjadi bagian dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle tak begitu saja dilupakan. Kate Middleton, Pangeran William, serta anggota keluarga kerajaan lainnya pun turut menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk Meghan yang berulang tahun ke-39 pada 4 Agustus 2020.

"Wishing a very happy birthday to The Duchess of Sussex today!" tulis Pangeran William dan Kate lewat akun Instagram resminya @kensingtonroyal.

Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, serta Camilla, Duchess of Cornwall juga menyampaikan ucapan selamat untuk Meghan Markle lewat akun media sosial resmi mereka.

Tak Ada Perayaan

Ini adalah ulang tahun pertama untuk Meghan, pasca keluar dari kerajaan Inggris. Terkait hari kelahirannya, Meghan dikabarkan tak akan melakukan perayaan apapun.

"Dia (Meghan) tidak akan mengadakan pesta besar. Dia biasanya tidak mengadakan pesta ulang tahun untuk dirinya sendiri, terlebih dengan semua yang terjadi (pandemi COVID-19) itu bahkan tidak menjadi pertimbangan untuknya (meniadakan perayaan) untuk tahun ini," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife, Selasa (4/7/2020).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading