Mengartikan Bahagia Menurut Ariel Tatum

Anto Karibo05 Agu 2020, 10:24 WIB
[Fimela] Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sering kali dikaitkan dengan banyaknya harta serta pencapaian seseorang. Karenanya, banyak orang menyangka bahwa sebelum berlimpah harta, maka dirinya belum bisa berbahagia. Namun, hal ini disanggah Ariel Tatum.

Pada dasarnya, setiap manusia memiliki hak yang sama dalam mendapatkan kebahagiaan, demikian yang ditekankan oleh Ariel. Terkadang seseorang haya fokus dalam mencari kebahagiaan di luar dirinya.

"Terkadang kita berlomba mencari arti ‘bahagia’. Padahal, kita adalah satu-satunya orang yang bisa mendefinisikan makna ‘bahagia’ itu sendiri dalam hidup kita," kata Ariel di laman Instagramnya, arieltatum, baru-baru ini.

Bersyukur

Instagram
Instagram berkolaborasi dengan Ariel Tatum dalam kampanye #Realtalk (Foto: Instagram)

Bagi Ariel Tatum, kebahagiaan tak hanya bersumber pada segala yang bersifat materi. Namun, rasa syukur terhadap setiap fase kehidupan yang telah dijalani juga bisa menjadi sumber kebahagiaan.

"Bersyukur untuk setiap momen kehidupan yang kamu miliki dan nikmati setiap proses kehidupan yang kamu lalui," lanjut Ariel.

Memiliki hati yang lapang dengan segala penerimaan atas anugerah Yang Maha Kuasa juga menjadi hal yang akan membuat kebahagiaan ada pada diri seseorang.

"Mengenal arti cukup dan menerima apapun yang semesta berikan untuk terjadi dalam kehidupan kita saat ini," paparnya.

Melatih Hati

[Bintang] Ariel Tatum
(Instagram/arieltatum)

Memiliki hati yang selalu tenang dan pemikiran yang terus pada hal yang positif memang tak mudah. Harus ada pelatihan yang terus menerus untuk bisa mendapatkan hati yang memancarkan kebaikan.

Karena, menurut Ariel, dengan adanya hati yang selalu tenang, maka seseorang akan bisa dengan mudah meraih kebahagiaan dalam hidupnya.

"Memiliki hati dan pikiran yang lebih tenang bisa membantumu menjalani hidup yang lebih bahagia," tandas Ariel Tatum.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓