Sukses

Entertainment

Gemar Traveling, Amanda Rawles Senang Bertemu Orang Baru

Fimela.com, Jakarta Melakukan perjalanan dalam rangka berlibur mengisi waktu luang memang menjadi pilihan favorit banyak orang. Salah satu yang kerap melakukan hal tersebut adalah aktris cantik Amanda Rawles.

Pemain film Dear Nathan itu mengatakan memiliki beberapa alasan yang membuatnya ketagihan melakukan traveling baik ke berbagai daerah di dalam, maupun di luar negeri.

"Aku suka traveling. Pastinya yang bikin menyenangkan itu saat bertemu orang-orang baru, ketemu budaya baru," ungkap Amanda Rawles di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Cari Pemandangan

Hal lain yang dianggap perempuan 19 tahun itu sangat ia nikmati setiap melakukan traveling adalah lanscape pemandangan di setiap daerah. Menurutnya, daerah-daerah baru yang ia kunjungi sangat memanjakan mata sehingga bisa menyegarkan pikiran setelah penat bekerja.

"Aku suka pemandangan alam juga," paparnya.

Hapus Kejenuhan

Meski tak memiliki jadwal rutin untuk melakukan traveling, namun Amanda Rawles menuturkan jika sebisa mungkin, setiap selesai menjalani pekerjaan, selalu dihabiskan dengan traveling. Baginya, pergi sejenak dari hiruk pikuk Jakarta sangat ampuh untuk mengembalikan moodnya sebelum kembali bekerja sebagai aktris.

"Aku juga seneng (traveling) karena selama ini kerja kalau di Jakarta lihatnya mobil lah, gedung lah," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading