BLACKPINK Bocorkan Tanggal Comeback, Rekat Duet Masih Jadi Misteri

Nizar Zulmi04 Agu 2020, 16:08 WIB
Lisa Blackpink

Fimela.com, Jakarta Satu per satu misteri tentang comeback BLACKPINK akhirnya terjawab. Setelah membuat heboh dengan poster dengan kolom rekan duet yang misterius, Jisoo dkk memberi kabar terbaru untuk fans.

Lewat postingan di media sosial mereka (4/8), grup bentukan YG Entertainment ini kembali pamer poster. Kali ini mereka membocorkan tanggal resmi untuk perilisan single berikutnya, yakni pada tanggal 28 Agustus 2020.

Konsep yang disajikan masih sama, dengan nuansa vintage dan colorful ala komik jadul. Tema itu makin terasa kuat dengan outfit serta tatanan rambut para member BLACKPINK yang bertema lawas.

Selena or Ariana?

Ariana Grande dan Selena Gomez
Ariana Grande - Selena Gomez (Foto: Playbuzz)

Sebelum ini dua nama penyanyi papan atas ramai dibicarakan sebagai rekan kolaborasi BLACKPINK. Mereka adalah diva pop yang sama-sama punya karier cemerlang, yakni Selena Gomez dan Ariana Grande.

Menurut laporan sejumlah media Korea, nama Selena yang lebih banyak muncul. Namun hingga saat ini agensi masih menutup rapat identitas artis yang jadi featuring itu.

Rencana Album

BLACKPINK
BLACKPINK (Dok YG Entertainment)

BLACKPINK telah menyusun langkah strategis untuk memeriahkan tahun 2020. Setelah single pra-rilis How You Like That, lagu baru akan hadir di penghujung Agustus, disusul album yang perkiraan hadir pada September atau Oktober.

Kabarnya akan ada juga karya solo yang akan dirilis oleh Rose, meski hingga saat ini belum banyak detail terungkap. Gebrakan seperti apa yang akan ditunjukkan BLACKPINK di comeback mendatang? Kita nantikan bersama.

Simak Juga Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓