Sukses

Entertainment

4 Lagu Tergalau Adele untuk Kamu yang Sedang Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta dan patah hati mungkin jadi tema yang sudah teramat familiar digunakan para penyanyi atau musisi. Namun di tangan (dan seluruh organ vokal) Adele, setiap bait lirik seperti memiliki nyawa dan rasa.

Penyanyi asal Inggris ini tak dipungkiri punya karakter hingga teknik vokal yang tak perlu diragukan. Akan tetapi yang jadi kekuatan besarnya adalah penjiwaan yang ia bawa di setiap penampilan.

Terutama soal patah hati, lagu-lagu Adele seperti menempati kasta teratas. Tak salah jika lagunya banyak sampai ke telinga dan hati pendengar. 

Memang orang punya cara tersendiri dalam menhadapi patah hati. Namun tentu ada waktu di mana semua kegalauan sebaiknya dicurahkan, dan pemicu yang kuat adalah sederet tembang Adele berikut ini. 

Someone Like You

Seringkali patah hati diiringi rasa kecewa yang meluap-luap. Apalagi ketika hubungan yang dijalin dengan seseorang ini hanya menyisakan kenangan karena si dia sudah bahagia dengan orang lain.

Cerita itu tertangkap secara dramatis di lagu Someone Like You yang dirilis di album 21. Agak menggelikan ketika seseorang yang pernah bilang, 'jangan tinggalkan aku' justru jadi pihak yang pergi dan menyakiti hati.

Don't You Remember

Masih di album yang sama, Adele menuangkan cerita pilu lainnya di lagu Don't You Remember. Lagu yang rilis tahun 2011 ini dinyanyikan dengan emosional, lewat dinamika lagu yang fluktuatif.

Lagu ini cocok didengarkan untuk patah hati yang sudah cukup lama terjadi, tapi masih kerap datang tak terduga. Sedikit berharap memang tak apa, tapi tak perlu sampai memiliki ekspektasi berlebih.

All I Ask

Kalau lagu yang satu ini paling pas didengarkan jika ingin menumpahkan air mata. Kisah yang dituturkan Adele begitu menyayat, ketika hubungan harus berakhir dan kita menghabiskan momen-momen terakhir.

Dirilis pertama kali pada 2015, lagu ini diunggah oleh Adele di akun YouTube-nya pada akhir 2019 lalu. Apakah ini jadi sinyal Adele kembali menelurkan karya baru?

Make You Feel My Love

Tak ketinggalan, lagu yang satu ini juga kerap jadi favorit fans untuk menikmati patah hati. Make You Feel My Love merupakan karya lawas dari Bob Dylan yang dibawakan ulang oleh Adele dengan sangat indah.

Dengan karakter yang ia miliki, Adele membuat lagu ini bisa mencabik-cabik hati para pendengar. Sendu tanpa perlu mendayu, lagu ini akan dengan mudah membuat air mata jatuh tanpa sadar.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading