Belajar Traveling Menyenangkan ala Lee Seung Gi dan Jasper Liu Lewat Serial Twogether

Anto Karibo05 Agu 2020, 10:45 WIB
Twogether. (Netflix)

Fimela.com, Jakarta Meski pandemi virus Corona belum berakhir, namun banyak sekali masyarakat dunia yang sudah mulai mempersiapkan atau malah melakukan traveling. Perihal traveling, beberapa acara bisa menjadi panduan seperti serial Twogether yang digawangi oleh Lee Seung-gi dan Jasper Liu.

Beberapa episode menarik yang ditayangkan di Netflix bisa menjadi panduan traveling yang menarik bagi seseorang yang ingin melakukan liburan, sembari menunggu waktu yang pas untuk keluar menjelajahi tempat favorit.

Bisa jadi, Twogether akan menjadi sebuah inspirasi traveling menyenangkan, sebagaimana Lee Seung-gi dan Jasper Liu yang selalu tampak dalam kebahagiaan. Berikut beberapa tips menarik melakukan traveling ala kedua pesohor Asia tersebut.

Ajak Sahabat

Twogether
Simak tayangan Netflix yang sajikan eksplorasi keindahan alam Indonesia (Foto: Netflix)

Mengajak sahabat untunk melakukan liburan bareng merupakan hal yang menyenangkan. Dengan mengajak seorang yang kenal baik, maka akan banyak kesenangan sekaligus kekonyolan yang bisa dilakukan dan dirasakan bersama.

Tentukan Misi

[Fimela] Lee Seung-gi dan Jasper Liu
(FOTO: NETFLIX)

Traveling tentu saja bukan hanya mengunjungi berbagai lokasi wisata atau mencicipi kuliner lokal. Namun, ketika ada sebuah misi yang bisa dilakukan dan dicapai berdua, tentunya perjalanan akan lebih menarik dan tak terlupakan.

Tawar Barang dengan Bahasa Lokal

Lee Seung Gi dan Jasper Liu di Indonesia. (Twitter/ NetflixID)
Lee Seung Gi dan Jasper Liu di Indonesia. (Twitter/ NetflixID)

Mengunjungi pasar tradisional ketika melakukan traveling adalah hal yang menarik. Dan akan bertambah menarik jika kita bisa menantang diri menggunakan bahasa lokal saat membeli sesuatu dan tawar menawar.

Kenali Sahabat

Lee Seung-gi dan Jasper Liu
Lee Seung-gi dan Jasper Liu (Foto: Netflix)

Terkadang, sifat sahabat ketika di kota sendiri bisa berbeda kala melakukan traveling. Karenanya, kala berpetualang, bisa menjadi saat untuk mengenali sahabat secara lebih baik lagi.

Buat Lagu

[Fimela] Lee Seung-gi dan Jasper Liu
(FOTO: NETFLIX)

Mungkin hal ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang menggemari musik. Sebagaimana Lee Seung-gi dan Jasper Liu yang mencipta lagu berjudul Gonna be Alright yang menggambarkan perjalanan mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓