DAY6 Umumkan Sub Unit Baru dengan Tiga Member

Nizar Zulmi06 Agu 2020, 13:08 WIB
DAY6

Fimela.com, Jakarta DAY6 dikonfirmasi akan hadir kembali dengan karya baru. Namun kali ini mereka menyajikan konsep menarik dengan sub unit pertama mereka.

JYP Entertainment mengumumkan sub unit ini akan debut dalam waktu dekat. Anggotanya terdiri dari tiga personel, yakni Young K, Wonpil dan Dowoon. 

Sejak lima tahun meniti karier, DAY6 cukup aktif dengan kegiatan grup maupun solo. Akan tetapi hadirnya sub unit ini jadi sesuatu yang baru dan diharapkan bisa diterima oleh penggemar.

Prediksi Debut

DAY6
Sub unit DAY6

Sejauh ini belum diumumkan apakah unit ini memiliki nama baru. Detail lebih lanjut masih akan diumumkan kembali oleh JYP dalam waktu dekat ini.

Menurut spekulasi beberapa kalangan, Young K, Wonpil dan Dowoon akan mempersiapkan mini album yang dirilis akhir Agustus nanti. Terkait konsep maupun judul single masih misterius dan sudah mulai membuat fans penasaran.

Ada Sesuatu?

Sub unit DAY6
Sub unit DAY6

Di sisi lain kabar hadirnya sub unit ini sedikit menimbulkan keresahan di kalangan fans. Mereka khawatir debut ini dipersiapkan karena terjadi masalah internal dalam grup.

Sebagaimana diketahui album terakhir mereka, The Book of Us: Demon tak dipromosikan karena alasan kesehatan. Padahal lagu andalan mereka, Zombie terbukti cukup sukses dan tampil bagus di chart musik. 

Apakah ini membuktikan pertanda tersebut, atau dua member lain, Jae dan Sungjin akan membentuk sub unit berikutnya?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓