Raisa Persembahkan Puisi untuk Tenaga Medis di Smartfren WOW Virtual Concert 2020

Rivan Yuristiawan10 Agu 2020, 09:08 WIB
[Fimela] Raisa Andriana

Fimela.com, Jakarta Solois Raisa tampil memukau saat menjadi salah satu pengisi acara dalam gelaran Smartfren WOW Virtual Concert 2020 yang berlangsung pada Sabtu (8/8/2020). Tak hanya menunjukkan kemampuannya dalam olah vokal, istri Hamish Daud itu juga ternyata piawai dalam membacakan puisi.

Momen Raisa Andriana membacakan puisi dengan penuh penghayatan terjadi sesaat sebelum ia berkolaborasi dengan Andi Rianto membawakan lagu berjudul Tanpa Nama. Lagu Tanpa Nama sendiri diciptakan Andi Rianto bersama dengan Monty Tiwa guna memberikan apresiasi untuk tenaga medis yang berjuang melawan wabah virus Corona di Indonesia.

"Melalui sebuah lagu, aku dan seluruh Indonesia mendoakanmu agar Tuhan selalu menjagamu," bunyi penggalan puisi yang dibacakan Raisa di atas panggung.

Penuh Penghayatan

[Fimela] Raisa
Raisa (Daniel Kampua/Fimela.com)

Usai membacakan puisi dengan penuh penghayatan, Raisa pun lantas didaulat untuk menyanyikan lagu Tanpa Nama untuk para tenaga medis di Indonesia. Diiringi lantunan piano oleh Andi Rianto, ibu satu anak tersebut bernyanyi dengan segenap jiwa.

Guna menambah suasana haru, layar besar di belakang panggung pun menunjukkan bagaimana perjuangan tim medis selama masa pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia. Beberapa di antara mereka yang tertangkap kamera tampak masih bisa tersenyum meski tak bisa menyembunyikan raut wajah lelahnya di balik APD yang dikenakan.

Lagu Legendaris

Raisa Andriana
Raisa Andriana. (Instagam @tccandler)

Penampilan Raisa di panggung Smartfren WOW Virtual Concert 2020 tak hanya membawakan lagu Tanpa Nama. Di kesempatan yang berbeda, ia pun unjuk kemampuannya melantunkan lagu legendaris milik salah satu diva pop tanah air, Titi DJ.

Dengan nuansa orkestra, diiringi tata lampu yang sangat megah, Raisa menyedot perhatian dengan lagu Sang Dewi yang ia lantunkan. Sebelumnya, Raisa juga pernah membawakan lagu yang sama saat mengisi konser perayaan Magenta Orchestra milik Andi Rianto beberapa waktu lalu.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓